5 Bukti Produk Indonesia Jadi Incaran di Korea Selatan hingga Arab

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 24 Sep 2020 08:00 WIB
Bukti Produk Indonesia Jadi Incaran di Luar Negeri

Produk makanan Indonesia cenderung sulit ditemukan ketika di luar negeri. Tapi di Korea Selatan hingga Arab, kamu bisa menemukan produk Indonesia dengan mudah. Foto: YouTube / Maula

5. Orang Indonesia Belanja Tempe hingga Keripik Pisang di Belanda

Bukti Produk Indonesia Jadi Incaran di Luar NegeriProduk makanan Indonesia cenderung sulit ditemukan ketika di luar negeri. Tapi di Korea Selatan hingga Arab, kamu bisa menemukan produk Indonesia dengan mudah.Bukti Produk Indonesia Jadi Incaran di Luar NegeriProduk makanan Indonesia cenderung sulit ditemukan ketika di luar negeri. Tapi di Korea Selatan hingga Arab, kamu bisa menemukan produk Indonesia dengan mudah. Foto: YouTube / Kincir Family Channel

Satu lagi momen belanja produk Indonesia di luar negeri. Kali ini datang dari pasangan asli Indonesia yang tinggal di Belanda. Lewat YouTube Kincir Family Channel, kita bisa lihat pasangan ini berbelanja aneka produk Indonesia di salah satu supermarket.

Mereka memperlihatkan bagaimana suasana supermarket. Keduanya tertarik dengan salak yang ada di supermarket tersebut. Tapi harganya sangat mahal sekitar 3 euro (Rp 52.000) per 3 buahnya.

Akhirnya pilihan mereka jatuh ke tempe, tahu, tahu, daun so, hingga melinjo. Rencananya pasangan ini ingin membuat sayur asem untuk mengobati rindunnya terhadap Indonesia. Ada juga keripik pisang yang mereka beli.

Baca Juga: Belanja Tahu dan Tempe di Belanda, Ternyata Harganya Murah

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Masakan Manado Serba Pedas di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)