Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 14 Sep 2020 15:00 WIB
Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

2. Monyet Curi Roti

Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh HewanBukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

Sebagai hewan yang terbilang cukup iseng dan jahil, monyet sering mencuri berbagai macam benda hingga makanan milik manusia. Salah satunya seperti aksi seekor monyet yang melangsungkan aksi pencurian roti di dalam supermarket di Singapura.

Lewat video yang viral di Facebook terlihat monyet yang kelaparan itu masuk ke dalam supermarket ramai. Di sana ia sempat melihat kanan-kiri sebelum nekat mencuri beberapa roti dari rak supermarket lalu lari keluar.

Setelah menemukan tempat yang dirasanya aman, monyet itu langsung memakan roti curiannya dengan lahap dan waktu yang singkat. Ketika orang-orang berusaha mendekati monyet tersebut, ia langsung kabur ke atas pohon dan kembali memakan roti curiannya.

Baca Juga: Aksi Monyet Curi Roti di Supermarket Ini Jadi Viral, Lihai Banget!


3. Beruang Mencuri Permen

Bukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh HewanBukan Manusia, 5 Aksi Pencurian Makanan Ini Dilakukan Oleh Hewan Foto: Facebook/Twitter/Ist

Kalau kejadian yang satu ini terjadi di California dan menimpa rumah satu keluarga yang dekat dengan habitat beruang. Banyak beruang yang sering menerobos masuk ke dalam rumah mereka dan mengambil makanan dari dapur.

Lebih dari enam kali aksi pencurian yang dilakukan beruang ini tertangkap kamera. Salah satu beruang ternyata sangat suka dengan makanan manis, sehingga persediaan bubuk cokelat, sirup maple, hingga roti kismis milik keluarga ini selalu dijarah.

Sempat meresahkan, aksi pencurian beruang ini terus berlanjut. Selain makanan manis, beruang ini juga suka dengan permen M&M's yang membuat aksi pencuriannya menjadi viral dan diliput banyak media lokal.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com