Aneh! Demi Makanan Gratis 5 Orang Ini Senang Bisa Masuk Penjara

Riska Fitria - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 07:00 WIB
Senang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock
Jakarta -

Bukannya bersedih, beberapa orang ini justru mengaku senang bisa masuk penjara. Menurut mereka, dengan tinggal di penjara mereka bisa mendapat makanan gratis.

Masuk ke penjara tentu menjadi hal yang memalukan. Bagaimana tidak, penjara merupakan hukuman bagi orang-orang yang melakukan tindak kejahatan. Para pelaku kriminal bahkan berusaha menghindari jeratan polisi dengan berbagai cara.

Namun berbeda dengan beberapa orang ini yang justru senang bisa masuk ke penjara. Bahkan ada yang sengaja melakukan tindakan kejahatan agar bisa berurusan polisi dan masuk penjara. Ada pula yang sampai menyerahkan diri.

Bukan tanpa alasan, mereka yang senang di penjara mengaku bisa makan enak secara gratis. Selain itu, mereka mengatakan bahwa hidup di luar penjara sangat sulit, karena harus mencari uang untuk kebutuhannya sendiri.

Berikut 5 orang yang senang masuk penjara karena bisa makan gratis.

1. Bisa Makan Gratis

Senang masuk penjara karena bisa makan gratisSenang masuk penjara karena bisa makan gratis Foto: iStock

Seorang Remaja di Bali mengaku tak keberatan dirinya ditahan di penjara. Ia terbukti bersalah setelah dilaporkan menggasak tiga ponsel dari tiga wilayah yang berbeda di Bali. Karena ulahnya, remaja itu akhirnya dibekuk polisi dan dihukum di penjara,

Anehnya, remaja itu mengaku tidak keberatan dengan hukuman penjara, lapor Says (29/01). Remaja ini justru mengaku lega bisa di penjara. Ia mengatakan bahwa dengan di penjara ia tak perlu mencari uang untuk membeli makanan.

"Saya senang karena saya bisa dapat nasi," ujar remaja tersebut.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, remaja ini mengungkap motif dirinya mencuri ponsel. Ia mengatakan bahwa ia tertarik dengan ponsel tersebut karena memiliki kamera yang bagus untuk selfie.

Namun, polisi tidak percaya dengan motif si pelaku. Pasalnya pelaku telah menjual ponsel hasil curiannya di Busungbiu. Ini buka kali pertamanya ia dibekuk polisi, sebelumnya ia juga pernah dihukum 5 tahun penjara karena kasus pencurian.

Baca Juga : Remaja Pencuri Ini Malah Senang Dipenjara karena Bisa Makan Gratis

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menyantap Gulai Tambusu yang Lamak Bana di Resto Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]