Sajian Maknyus Idul Adha

Rendang Enak dan Terjangkau Untuk Idul Adha Bisa Dibeli di Sini

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 29 Jul 2020 17:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Selain olahan kambing, rendang juga jadi menu primadona saat perayaan Idul Adha. Kalau tak mau repot bisa beli rendang enak dan terjangkau di tempat ini.

Lewat toko online belanja rendang enak dan terjangkau jadi lebih mudah dan praktis, karena tak perlu keluar rumah. Banyak penjual rendang yang menawarkan produk buatan mereka dengan ciri khas dan harga yang bersaing.

Baca Juga: Rendang Bangka : Sedapnya Rendang Daging Basah Berbumbu Merah

Rasa rendang kemasan dengan rendang yang dibeli dari restoran tidak jauh berbeda. Salah satunya ada rendang Christine Hakim, yang sudah terkenal dengan tekstur rendang basah yang empuk dan bumbu rempah yang royal.


Kemudian ada juga produk rendang lainnya seperti rendang Uni Ima yang punya kemasan rendang mini yang mudah dihangatkan. Serta produk rendang lainnya yang tak kalah hits.

Berikut lima rekomendasi rendang enak dan terjangkau yang bisa dibeli via toko online untuk sajian Idul Adha.

1. Unike Rendang

Rendang Enak dan TerjangkauRendang Enak dan Terjangkau Foto: Instagram

Unike Rendang merupakan produk rendang khas Minang yang dibuat menggunakan daging sapi dan rempah pilihan. Mereka juga mengenakan daging sapi bagian knuckle yang premium.

Tekstur dagingnya empuk dengan bumbu yang berlimpah. Produk rendang ini juga awet dan tahan lama karena sudah melalui proses setrilisasi dalam kemasan, sehingga dapat disimpan di suhu ruangan selama 3 bulan lebih.

Untuk satu porsi Unike Rendang kisaran harganya sekitar Rp 59.500, terdiri dari 5 potong daging rendang yang besar seberat 250 gram. Pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi Instagram @unikefoods.

2. Rendang Uni Lili

Rendang Enak dan TerjangkauRendang Enak dan Terjangkau Foto: Instagram

Bisa dibilang Rendang Uni Lili merupakan produk rendang kemasan yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Rendang autentik Minang ini dikirim langsung dari Pandang jadi semua bumbu dan rempahnya asli dari Padang.

Rendang Uni Lili juga terjaga kualitasnya karena menggunakan sistem made by order. Sehingga setiap produk rendang yang dikirim merupakan rendang baru dan bukan stok lama. Proses pemasakannya juga masih menggunakan kayu bakar dengan kelapa pilihan.

Ukurannya juga beragam, ada rendang daging ukuran 175 gram berisi 4-5 potong daging. Ada juga rendang ukuran 500 gram berisi 9-11 potong daging. Sementara kisaran harganya mulai dari Rp 60.000 saja. Untuk pemesanan bisa cek Instagram @rendangunilili.

3. Rendang Uni Ima

Rendang Enak dan TerjangkauRendang Enak dan Terjangkau Foto: Instagram

Mau cari rendang yang enak dengan harga murah? Bisa coba pesan Rendang Uni Ima asli Minang yang tak kalah enak dari rendang lainnya. Dengan kisaran harga di bawah Rp 50.000 sudah bisa makan rendang empuk yang gurih banget.

Meski harganya terjangkau tapi kualitas rendangnya bukan kaleng-kaleng. Uni Ima menggunakan daging has dalam dengan bumbu rempah yang melimpah. Mereka juga memasak rendang tanpa bahan pengawet.

Untuk ukurannya ada rendang isi 6 potong seberat 250 gram dengan harga Rp 48.000. Bagi yang suka pedas bisa juga pesan rendang pedas yang rasanya bikin nagih. Pemesanan bisa via Instagram @rendangima.

4. Rendang Christine Hakim

Rendang Enak dan TerjangkauRendang Enak dan Terjangkau Foto: Instagram

Terkenal sejak dulu, Rendang Christine Hakim kini bisa dibeli dengan mudah via toko online. Semua produk rendang di sini dikirim langsung dari Padang dengan kualitas yang terjaga.

Untuk masalah rasa sudah tidak diragukan lagi. Karena semua rendang buatan Christine Hakim punya rasa rempah yang royal dan tekstur daging yang empuk. Varian rendangnya juga cukup beragam lho.

Ada rendang basah, rendang telur kokoci, hingga rendang suwir dengan kisaran harga sekitar Rp 57.000 saja. Tersedia juga menu keripik balado, keripik sanjai, sampai karak kaliang yang bikin kangen kampung halaman. Pemesanan bisa lewat toko resmi Christine Hakim di Shopee.

5. Rendang Uda Gembul

Rendang Enak dan TerjangkauRendang Enak dan Terjangkau Foto: Instagram

Dikemas dengan kekinian, Rendang Sapi Uda Gembul menawarkan hidangan rendang yang diberi bumbu modern. Kisaran harga rendang buatan Uda Gembul juga lebih murah yaitu di kisaran Rp 44.000 saja.

Berbeda dengan produk rendang lainnya, di Udah Gembul terdapat beberapa pilihan rendang dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Namun itu semua tidak merubah cita rasa rendang khas Minang yang autentik.

Rendang Uda Gembul dikemas dengan plastik vakum sehingga tahan disimpan elama 5 bulan. Untuk pilihan level pedasnya tersedia dari 1-10. Cocok nih dicoba bagi yang gemar makanan pedas. Untuk pemesanan bisa cek Instagram @udagembul.

Baca Juga: Rendang Berasal dari Minangkabau, Ini 5 Fakta Menariknya



Simak Video "Icip-icip Sandwich Subway di Citos"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com