Zonk! Singkirkan Lada di Telur Pakai Vacuum Cleaner, Telurnya Ikutan Masuk

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 26 Jul 2020 14:00 WIB
Poached egg on sourdough toast, with grilled tomatoes, mushrooms and salad leaves.  A healthy, delicious breakfast or brunch. Foto: iStock
Jakarta -

Berniat menghilangkan lada bubuk pada telur setengah mata buatannya pakai vacuum cleaner, pria ini malah kehilangan seluruh telurnya.

Telur jadi salah satu menu favorit untuk sarapan. Karena telur mudah dikreasikan dan rasanya enak. Bisa dijadikan telur orak-arik, omelet, telur rebus, atau pocahed egg seperti yang dibuat pria asal Afrika Selatan ini.

Untuk menikmati poached egg biasanya menggunakan tambahan sedikit garam dan lada bubuk. Tapi pria di Afrika Selatan ini terlihat kebanyakan menambahkan lada bubuk pada poached egg buatannya.

Baca Juga: Modal Makan Paha Ayam, Pria Ini Jadi Seleb TikTok yang Viral

Sedot lada di telur pakai vacuum cleanerSedot lada di telur pakai vacuum cleaner Foto: Twitter @shange033

Dilansir dari Food NDTV (24/7), pria ini mengunggah poached egg buatannya ke akun Twitter miliknya @shange033. Untuk menghilangkan lada bubuknya, pria bernama Sgujana itu menggunakan vacuum cleaner.

Padahal vacuum cleaner diperuntukkan untuk membersihkan debu dan kotoran yang ada di lantai, karpet, dan lainnya. Tapi Sgujana malah menggunakannya untuk poached egg.

Bukannya berhasil menghilangkan lada bubuk itu, Sgujana malah kehilangan telur untuk sarapannya itu. Saat sedang membersihkan lada bubuk dari pinggiran telur, poached egg-nya malah ikutan masuk.

Sedot lada di telur pakai vacuum cleanerSedot lada di telur pakai vacuum cleaner Foto: Twitter @shange033

Dalam video itu terdengar kekesalan Sgujana ketika poached egg buatannya masuk ke dalam vacuum cleaner. Ia pun menambahkan keterangan pada videonya bertuliskan, "Menambahkan terlalu banyak lada bubuk."

Video inipun viral di Twitter dan sampai saat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 7,4 juta kali. Ia juga mendapatkan likes lebih dari 457 ribu dan dibanjiri komentar sebanyak 133 ribu.

Sedot lada di telur pakai vacuum cleanerSedot lada di telur pakai vacuum cleaner Foto: Twitter @shange033

"Terlihat sepertinya vacuum merasakan kalau kamu menambahkan banyak telur juga.." tulis akun Twitter @Toaster_Van.

"Itu adalah telur mata sapi yang bagus dan setelah itu whoosh.. semoga vacuum milikmu menyukai sarapannya." tulis akun @chetana_cg.

Baca Juga: Viral! Pria India Mengais Tumpahan Susu di Jalan Bersama Anjing



Simak Video "Ciri Telur Infertil yang Dilarang Beredar oleh Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)