ADVERTISEMENT

Kasihan! Kisah Driver Ojol yang Jatuh dan Kecelakaan Saat Antar Makanan

Devi Setya - detikFood
Senin, 20 Jul 2020 13:00 WIB
driver ojol jatuh saat bawa makanan
Foto: istimewa/instagram

4. Driver ojol kejang dan tewas saat pesan makanan

Seorang driver ojol di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat mendadak kejang dan tewas saat sedang memesan makanan. Kejadian di sebuah restoran cepat saji tanggal 27 April lalu ini sempat membuat geger rekan sesama driver ojol yang ada di lokasi.

Dari keterangan saksi, driver ojol ini sempat terjatuh dan bagian kepalanya membentur lantai. Tak lama, ia langsung kejang dan pingsan. Akhirnya driver ojol ini menghembuskan napas terakhir di restoran tempatnya memesan makanan untuk pelanggan.

Dari pemeriksaan medis, driver ojol ini diketahui memiliki riwayat sakit jantung. Sempat beredar rumor kalau driver ini terjangkit corona namun hal ini dinyatakan hoax. Driver ojol meninggal karena serangan jantung mendadak.

Baca juga : Kasihan! Driver Ojol Ini Tak Sengaja Jatuhkan Beberapa Peti Telur Ayam

5. Driver ojol jatuh saat antar pizza

driver ojol jatuh saat bawa makanandriver ojol jatuh saat bawa makanan Foto: istimewa/instagram


Netizen yang juga pelanggan ojol membagikan ceritanya saat memesan pizza. Ia dan memesan 6 loyang pizza namun sang driver ojol mengaku kecelakaan sehingga pizza yang ia bawa terjatuh dan rusak.

Mendengar alasan sang driver ojol, pelanggan ini hanya meminta bukti kalau memang ia terjatuh. Akhirnya pizza yang sudah dalam keadaan rusak ini dibawa sebagai bukti. Bentuknya sudah tak karuan dan pastinya pizza ini sudah tak bisa lagi dimakan.

"Mesen pizza domino 6 loyang dari Domino pizza Priok ke STIP Pelayaran, tp gojeknya nelpon katanya jatoh. Saya suruh bawa buktinya ternyata bener yang penting gojeknya gpp," tulis sang pemesan pizza.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT