Kasihan! Driver Ojol Ini Tak Sengaja Jatuhkan Beberapa Peti Telur Ayam

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 12 Apr 2019 17:00 WIB
Foto: Instagram dramaojol.id Foto: Instagram dramaojol.id
Jakarta - Nasib malang menimpa seorang driver ojol. Ia menerima pesanan untuk mengantar 5 peti telur dan tak sengaja menjatuhkan peti telurn di jalanan.

Selain bisa mengantar penumpang, ojek online (ojol) juga bisa membeli sekaligus mengantarkan makanan hingga melayani antar barang.

Tarif antar barang yang tak seberapa agaknya membuat para pelanggan berlaku seenaknya pada para driver ojol. Hal itu terjadi pada driver ojol yang satu ini.

Ia mendapat pesanan di layanan antar barang. Bukan dokumen ataupun sesuatu yang mudah diangkut dengan motor yang akan ia kirim melainkan beberapa peti telur.

Kasihan! Driver Ojol Ini Tak Sengaja Jatuhkan Beberapa Peti Telur AyamFoto: Instagram dramaojol.id

Baca juga: 346 Kg Telur Ayam Pecah Berantakan di Chinese Roadway

Malangnya, belum sampai di tujuan peti telur bawaannya terjatuh sehingga telur yang ada di dalamnya pun pecah. Potret sang driver ojol yang tengah memunguti telur yang terjatuhpun viral di media sosial.

Dilihat dari gambar yang tersebar, driver ojol itu membawa sekitar 5 peti telur. Ia pun terlihat menempatkan beberapa telur utuh di wadah berbeda. Biasanya satu peti memuat sebesar 14-15 kilogram telur. Itu berarti beban yang diangkut driver ojol itu cukup banyak.

Kisah haru driver ojol ini dibagikan oleh akun instagram @dramaojol.id. Akun itu memang menampung semua keluh kesah para driver ojol ataupun kisah yang terjadi pada driver ojol. Salah satu pengikutnyalah yang membagikan kisah tersebut.

Kasihan! Driver Ojol Ini Tak Sengaja Jatuhkan Beberapa Peti Telur AyamFoto: iStock

"Min, kasihan abang drivernya dapat orderan antar telur dan kemudian telur yang dibawa oleh drivernya jatuh," cerita sang pemotret driver ojol yang memunguti telur itu yang kemudian dimuat dalam unggahan akun @dramaojol.id kemarin (11/4).

Sontak kisah itu mendapat komentar netizen. "Tukang telur aja bawa begini kesusahan dan mesti punya tambahan sisi kanan kiri ini 4 peti di bawa sendirii pake tali-minimal 800rb itu kalo semua pecah," komentar akun enosoktafiat.

"Kadang cs tuh kalo order gak masuk diakal, otak nya gada. Yakali pakenya sameday tapi suruh bawa 3kompor rinci, yakin gilaa! Mending kalo barang yg laen kecil2,kalo gede jg amsyoong! Kadang suruh bawa 3dus teh pucuk. Sumpah kadang yg order pada kagak ngotak. Kesel gue," sahut akun nazizahzaa.

Belum diketahui pasti di mana kejadian ini terjadi. Hanya saja banyak netizen yang menyemangati driver ojol itu.

Baca juga: Kasihan! Ini Kisah-kisah Driver Ojol yang Tertipu Order Makanan Fiktif


Simak Juga "Cara Berantas 'Tuyul' dan 'Opik' di Ojek Online":

[Gambas:Video 20detik]

(dwa/odi)