Ojol Pingsan Saat Kirim Makanan, Pria Ini Gantikan Tugasnya

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 05 Jun 2020 17:00 WIB
Pria Gantikan Driver Ojol Antar Makanan yang Pingsan Foto: Facebook Kelvin Tay
Jakarta -

Pria di Singapura ini rela menggantikan driver ojol yang pingsan di tengah jalan saat mengantarkan makanan ke pelanggan. Begini kisahnya!

Driver ojol antar makanan dapat membantu banyak orang karena kita tak perlu lagi repot pergi ke restoran untuk membeli makanan. Dengan jasanya kita hanya menunggu di rumah dan makanan yang dipesan pun sampai dalam kondisi aman.

Banyak kisah dari driver ojol antar makanan yang menarik perhatian netizen. Seperti driver ojol yang kerap kena tipu orderan fiktif atau kisah haru seperti driver ojol antar makanan yang membawa anak atau istrinya saat bekerja.

Kali ini kisah yang menarik perhatian netizen berasal dari seorang pria yang mendapati driver ojol antar makanan pingsan di pinggir jalan. Driver tersebut masih di atas motornya dan sudah terlihat lemas sekali, karena merasa iba seorang pria tersebut pun membantunya.

Pria Gantikan Driver Ojol Antar Makanan yang PingsanPria Gantikan Driver Ojol Antar Makanan yang Pingsan Foto: Facebook Kelvin Tay

Baca Juga: Salut! Driver Ojol Lansia Ini Semangat Antar Makanan Bersama Istrinya

Kejadian ini ada di Singapura dan melibatkan driver ojol antar makanan GrabFood. Ojol tersebut tampak lemas, wajahnya pucat, bahkan kepalanya tertunduk. Tak hanya menolongnya untuk berpindah ke pinggir jalan, pria itu juga menggantikan tugas sang driver ojol untuk mengantar makanan pesanan pelanggan.

Pria yang menolong sang driver diketahui bernama Kelvin Tay, ia juga membagikan kisah tersebut di akun Facebook pribadinya kemarin (4/6). Ia menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu sang driver. Saat itu Kelvin baru saja pulang dari mengantar anaknya pergi ke sekolah dan bertemu driver ojol antar makanan yang terlihat menunduk dengan posisi motornya yang tidak beraturan di jalan.

Pria Gantikan Driver Ojol Antar Makanan yang PingsanPria Gantikan Driver Ojol Antar Makanan yang Pingsan Foto: iStock

Driver ojol antar makanan yang ditolong oleh Kelvin tersebut pun meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Driver tersebut diketahui bernama Ashton Goh. Ia berkomentar, "Meskipun dia harus segera pergi bekerja namun dia menawarkan untuk mengantar saya pulang. Bahkan ia juga membantu saya dalam mengantar makanan."

"Saat itu, penglihatan saya hampir kabur, bahkan saya sempat menjatuhkan motor dan tak mampu lagi berkendara. Tapi saya jauh lebih baik sekarang, jadi tak perlu khawatir," ungkap Goh.

Kisah Kelvin dan driver ojol antar makanan tersebut akhirnya viral di media sosial. Terbukti dengan jumlah likes yang didapatkan Kelvin serta dibagikan kembali sebanyak 4.900 pengguna Facebook.

Kelvin juga meninggalkan pesan di unggahannya tersebut kalau kesehatan adalah nomor satu. Kalau sakit lebih baik istirahat di rumah karena dapat membahayakan nyawa jika dipaksakan pergi berkendara.

Baca Juga: Kasihan! Ini Kisah-kisah Driver Ojol yang Tertipu Order Makanan Fiktif



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)