Keren! Pria Ini Bikin Coffee Shop Sendiri di Halaman Rumahnya

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 28 Jun 2020 06:00 WIB
Pria bikin coffee shop sendiri di rumah Foto: Twitter @juliannastrid
Jakarta -

Berbekal keahliannya sebagai kontraktor, pria ini membuat coffee shop sendiri di rumahnya. Ia memanfaatkan bahan bekas bangunan di tempat kerjanya.

Para pecinta kopi pasti akan menyempatkan menyesap minuman favoritnya setiap hari. Bahkan ada yang meluangkan waktu untuk menikmati kopi langsung dari coffee shop.

Seorang pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini sangat suka kopi. Saking sukanya, ia putuskan membuat sendiri coffee shop di halaman belakang rumahnya sebagai tempat khusus untuk menikmati kopi.

Pria bikin coffee shop sendiri di rumahPria bikin coffee shop sendiri di rumah Foto: Twitter @juliannastrid

Dilansir dari Delish (24/6), karena pria tersebut berprofesi sebagai kontraktor, ia bisa membuat bangunan coffee shop tersebut dengan baik. Bahan-bahan untuk membuatnya bahkan ia dapatkan dari sisa-sisa bahan bangunan di tempat kerjanya.

Baca Juga: Coffee Shop Terkecil di Inggris Ini Ada dalam Kotak Telepon Umum

Bukan coffee shop berukuran besar, namun coffee shop pria ini berupa bangunan kecil yang terlihat rapi dan bersih. Dekorasinya minimalis dengan dominasi warna putih.

Pria bikin coffee shop sendiri di rumahPria bikin coffee shop sendiri di rumah Foto: Twitter @juliannastrid

Layaknya coffee shop, di sana terdapat beberapa kursi dan meja untuk menikmati kopi sambil bersantai. Ada juga meja untuk menyeduh kopi dan rak untuk menaruh aneka kue.

Hal kreatif yang dilakukan seorang pria ini dibagikan langsung oleh putrinya di akun Twitter. Putrinya yang bernama Julianna tersebut menjelaskan kalau ayahnya itu membuat coffee shop di belakang rumahnya hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Pria bikin coffee shop sendiri di rumahPria bikin coffee shop sendiri di rumah Foto: Twitter @juliannastrid

Julianna pun membagikan beberapa foto yang memperlihatkan bangunan coffee shop tersebut. Ia juga memperlihatkan bagaimana ayahnya membuat kerangka bangunan coffee shop itu.

Ayah dari Julianna menamakan coffee shopnya 'La Vida'. Tak hanya kursi dan meja untuk menikmati secangkir kopi, ada juga berbagai perabotan seperti kulkas kecil, televisi, daftar menu, dan lainnya.

Baca Juga: Keren! Wanita Ini Beli Coffee Shop yang Dulu Jadi Tempat Kerjanya



Simak Video "Ngopi Sore dengan Menu Sehat di 'Kiila Kiila Cafe'"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)