Coffee Shop Terkecil di Inggris Ini Ada dalam Kotak Telepon Umum

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 05 Jun 2020 08:00 WIB
Coffee shop dalam kotak bekas telepon umum Foto: Twitter @Reuters
Jakarta -

Coffee shop terkecil di Inggris ini mencuri perhatian karena tampilannya. Bukan menempati ruangan biasa melainkan area sempit dalam kotak bekas telepon umum.

Coffee shop merupakan tempat dimana orang-orang dapat menikmati secangkir kopi hangat ataupun dingin sambil duduk santai dan mengobrol. Tempat satu ini kerap digunakan untuk mengerjakan tugas kantor saat penat di ruangan kerja.

Jika tak berkonsep kafe, biasanya cofee shop hanya berupa kedai kecil dengan beberapa kursi saja. Namun tidak keduanya, coffee shop di Inggris ini punya konsep yang sangat unik.

Coffee shop dalam kotak bekas telepon umumCoffee shop dalam kotak bekas telepon umum Foto: Twitter @Reuters


Dinobatkan sebagai yang terkecil di Inggris, coffee shop ini menempati bangunan kotak bekas telepon umum. Kotak ini berwarna merah terang dan sangat identik dengan Inggris.

Baca Juga: Keren! Wanita Ini Beli Coffee Shop yang Dulu Jadi Tempat Kerjanya

Ide unik ini digagas oleh pasangan Loreinis Hernandez dan Sean Rafferty. Pasangan tersebut mengungkapkan kalau sebenarnya ide tersebut sudah ada sejak lama. Bahkan seminggu sebelum Inggirs lockdown, mereka telah membuka coffee shop tersebut.

Coffee shop dalam kotak bekas telepon umumCoffee shop dalam kotak bekas telepon umum Foto: Twitter @Reuters


"Kami sangat antusias, kamu harus tahu, saat memulai bisnis ini, dan harus lockdown," ungkap Hernandez. "Kami telah tutup selama 6 minggu," lanjutnya.

Coffee shop dari telepon umum tersebut dinamakan Amar Cafe. Pasangan tersebut menggunakan dua kotak bekas telepon umum. Di setiap kotaknya dipenuhi bahan-bahan dan alat untuk membuat kopi.

Coffee shop dalam kotak bekas telepon umumCoffee shop dalam kotak bekas telepon umum Foto: Twitter @Reuters


Mereka mendirikan coffee shop telepon umum tersebut di pinggir jalan yang berdekatan dengan taman. Pasangan tersebut memilihnya karena lokasi tersebut sangat strategis dan bisa menarik perhatian banyak orang untuk membelinya.

Baca Juga: Keren! Restoran Ini Bikin Area Makan Bentuk Igloo



Simak Video "Ngopi Sore dengan Menu Sehat di 'Kiila Kiila Cafe'"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)