5 Aksi Bocah Mukbang, Bikin Gemas hingga Jadi Kontroversi

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 14 Jun 2020 13:00 WIB
Aksi Bocah Mukbang yang Gemas dan Jadi Kontroversi Foto: YouTube

2. Bocah Mukbang Gurita Raksasa yang Jadi Kontroversi

Aksi Bocah Mukbang yang Gemas dan Jadi KontroversiAksi Bocah Mukbang yang Gemas dan Jadi Kontroversi Foto: YouTube / Instagram

Datang dari Korea Selatan dimana konten mukbang tersebut pertama kali muncul, mukbang kali ini dibawakan dua anak perempuan kembar. Berharap jadi konten yang menggemaskan, video dua bocah kembar yang sedang menyantap gurita raksasa tersebut malah jadi kontroversi.

Video anak kembar yang menyantap gurita raksasa tersebut diunggah dalam akun yang disamarkan namanya. Besaran gurita tak tanggung-tanggung karena mencapai 10 kilogram. Bukannya mendapatkan banyak komentar positif dan 'like', video tersebut membuat geger netizen karena merasa kasihan pada anak kembar tersebut.

Banyak yang memberikan kritik pada pengunggah video dengan mengatakan kalau gurita raksasa tidak sesuai dengan usia mereka. Karena telah menjadi kontroversi dan membuat geger banyak netizen, pengunggah yang ternyata adalah orang tua si kembar pun meminta maaf dan memutuskan untuk menghapus video mukbang tersebut.

Baca Juga: Akun Ini Dikecam Netizen, Usai Unggah Video Anak Kecil Makan Gurita Raksasa

3. Bocah Mukbang Samyang Palsu

Aksi Bocah Mukbang yang Gemas dan Jadi KontroversiAksi Bocah Mukbang yang Gemas dan Jadi Kontroversi Foto: YouTube / Aurora Zr


Bocah pelaku mukbang asal Indonesia lagi-lagi viral di media sosial. Kali ini adalah bocah bernama Aurora Zr yang unggah video mukbangnya ke YouTube dan jadi viral. Ia mengusung konsep mukbang ASMR dengan produk Samyang (mie pedas Korea).

Lewat video mukbang yang ia unggah berjudul 'ASMR Samyang', Aurora berhasil mendapatkan ratusan ribu penonton. Dalam video tersebut Aurora terlihat menunjukkan sepiring mie dan menyantapnya dengan lahap. Konten video mukbang tersebut sekilas tidak ada yang spesial, namun pengakuan Aurora lah yang membuatnya viral.

Dalam kolom komentar, Aurora menuliskan permintaan maaf kalau mie yang ia gunakan sebagai konten video tersebut bukanlah Samyang sungguhan. Melainkan hanya mie instan biasa, ia mengaku tidak mampu membeli Samyang yang harganya mahal. Karena telah berkata jujur, banyak netizen yang memberikan pujian karena aksi polos bocah tersebut.

Baca Juga: Pakai Samyang 'Palsu' Saat Mukbang, Bocah Ini Langsung Viral

Selanjutnya
Halaman
1 2 3