Foodies, 5 Novel Tentang Misteri Makanan Ini Cocok Untuk Kamu

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 09 Jun 2020 19:30 WIB
Novel Misteri Makanan Foto: BookRiot

4. The Long Quiche Goodbye

Novel Misteri MakananNovel Misteri Makanan Foto: BookRiot

Sesuai namanya novel The Long Quiche Goodbye juga membahas tentang misteri pembunuhan yang berkaitan dengan makanan. Novel karangan Avery Aames ini pertama kali terbit di tahun 2010 dan memiliki banyak penggemar.

Kisahnya seputar karakter bernama Charlotte Bessette yang mengurus toko keju dengan sepupunya bernama Matthew. Saat pembukaan toko keju miliknya, mereka menemukan bahwa pemilik gedung yang serakah dan tidak disukai ditemukan tewas dengan luka tusukan.

Anehnya luka tusukan itu berasal dari salah satu pisau milik Charlotte. Sang nenek pun dituduh menjadi dalang pembunuhan ini dan tentunya Charlotte mencari fakta untuk memecahkan kan misteri tersebut.

5. Death by Darjeeling

Novel Misteri MakananNovel Misteri Makanan Foto: BookRiot

Death by Darjeeling merupakan novel misteri yang tayang tahun 2001 namun ceritanya tetap seru untuk diikuti hingga sekarang. Novel ini ditulis oleh Laura Childs yang membuat jalan cerita apik tentang kedai teh.

Kisah berawal dari karakter bernama Theodosia Browning yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di bidang marketing, lalu memutuskan untuk membuka kedai teh di Charleston, South Carolina.

Namun ia dituduh sebagai pembunuh setelah seseorang meninggal di sana karena teh yang beracun. Meski jalan ceritanya cukup rumit tapi novel ini dikemas dengan kata-kata sederhana serta gambaran tentang kedai teh.

Baca Juga: Dear Foodies, Buku Tentang Kuliner dan Makanan Ini Menarik Untuk Dibaca

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)