Benci Air Putih, Wanita Ini Lebih Pilih Pingsan Daripada Minum Air

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 04 Apr 2020 13:00 WIB
Benci Air Putih Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang wanita asal New York mengklaim dia sangat membenci air putih. Ia lebih memilih dehidrasi dibandingkan harus minum air.

Air putih penting dikonsumsi secara rutin setiap harinya untuk menghindari tubuh dari kekurangan cairan a dehidrasi. Tapi bagi wanita bernama Lori Cheek, ia lebih memilih pingsan dibandingkan harus meminum air putih yang dibencinya.

Baca Juga: Disarankan Ahli, Ini 5 Waktu Tepat Untuk Minum Air Putih

Dilansir dari Oddity Central (03/04), menurut Lori rasa air putih sangat tidak enak dan licin. Ia tidak suka rasa air putih yang masuk ke tenggorokannya meski ia tahu bahayanya jika tidak meminum air putih.

Benci Air PutihBenci Air Putih Foto: Istimewa

Sehari-harinya Lori lebih memilih minuman bersoda atau minuman sari rasa lainnya jika merasa haus.

"Bahkan jika sudah tidak ada pilihan lagi, biasanya saya memilih untuk tidak meminum apa-apa," jelas Lori.

Karena rasa bencinya kepada air putih membuat Lori sering dilarikan ke rumah sakit karena dehidrasi. Ia sering pingsan ketika olahraga di gym. Ia juga pernah mendapatkan serangan panik atau panic attack, hingga tubuhnya sangat lemas ketika sakit. Semuanya efek samping dari kurangnya asupan air putih di tubuhnya.

Benci Air PutihBenci Air Putih Foto: Istimewa

Tapi tetap saja Lori tidak mau mengubah kebiasaan buruknya ini.

"Banyak orang yang berteriak kepada saya tentang bahaya tidak minum air putih, sampai akhirnya saya pura-pura setuju dengan kata-kata mereka agar mereka berhenti," jelasnya.

Kondisi tubuhnya semakin parah dengan hobi olahraganya setiap hari. Jika merasa haus di gym biasanya ia akan meminum kopi atau minuman beralkohol.

Benci Air PutihBenci Air Putih Foto: Istimewa

"Saya biasanya hanya minum air putih jika benar-benar sudah merasa dehidrasi saja. Saya tidak bisa menjelaskan rasa air putih, tapi saya sangat membencinya. Saya juga tahu saya harus meminumnya dan meyakinkan diri saya bahwa air putih itu penting, jika saya terpaksa meminumnya saya melakukannya dengan sangat cepat sehingga saya tidak perlu merasakannya," ungkap Lori.

Untuk mengakalinya Lori juga sering menambahkan pil vitamin atau tablet anti dehidrasi ke dalam air putih agar rasanya tidak hambar.

Lori bukan satu-satunya orang yang membenci air putih. Sebelumnya seorang pria bernama Odell Beckham Jr juga sangat membenci air putih, hingga ia harus dirawat di rumah sakit dan disuntik vitamin untuk melawan dehidrasi.

Baca Juga: Selain Air Putih, Bahan Makanan Ini Juga Bisa Memberi Asupan Air



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)