Tren Terbaru di TikTok, Nyomot Makanan Orang di Eskalator

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 13 Feb 2020 15:31 WIB
TikTok Comot Makanan Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyak tren datang silih berganti di TikTok. Kini hadir tren terbaru di mana konten video berisi nyomot makanan orang lain yang berada di eskalator.

Kat Curtis merupakan pengguna TikTok sekaligus sering membuat konten unik yang viral di internet. Baru-baru ini menciptakan tren terbaru di TikTok, tentang cara nyomot makanan milik orang lain yang berada di eskalator atau tangga berjalan dengan posisi berlawanan arah.

Baca Juga: Unggah Video Kucing Dimasukkan ke Microwave di Tik Tok, Pria Ini Dihujat Netizen

Dilansir dari Fox News (13/02) dalam video berdurasi singkat yang diunggah Kat di TikTok, ia menjelaskan bagaimana cara mendapatkan makanan gratis ketika jalan-jalan di mall.

Tren Terbaru di TikTok, Nyomot Makanan Orang di EskalatorFoto: Istimewa


"Cara mendapatkan makanan gratis di mall," ucap Curtis dalam kompilasi videonya curi makanan orang di eskalator.

Dalam video pertama terlihat Curtis dengan berani menggigit makanan seorang wanita yang berada di eskalator. Wanita itu langsung terkejut ketika makanannya digigit namun tidak bisa melakukan apapun, karena arah eskalator mereka yang berlawanan.

Kemudian di video kedua, Curtis masih berada di eskalator yang sama ketika seorang pria tengah membawa kentang goreng melintas dari arah yang berlawanan. Dengan lihai Curtis menyomotl kentang goreng pria tersebut.

Sama terkejutnya dengan korbannya yang pertama, pria itu hanya menatap Curtis dengan bingung dan marah karena kentang gorengnya diambil.

Tren Terbaru di TikTok, Nyomot Makanan Orang di EskalatorFoto: Istimewa


Seakan tak puas menyomot makanan orang, Curtis kembali melanjutkan aksinya di eskalator dengan mengincar burger seorang pria dari kejauhan.

Ketika pria yang memegang burger itu mendekat, Curtis langsung mendekatkan tubuhnya dan menggigit burger. Tentu saja pria itu yang sangat terkejut.

Tentu saja video nyomot makanan ini langsung viral di sosial media terutama Twitter. Video Curtis sudah ditonton lebih dari lima juta kali dan membuat orang-orang tertarik untuk mengikuti jejaknya nyomot makanan di eskalator.

Hal ini membuat banyak netizen lain geram dan merasa perbuatan Curtis demi konten video di TikTok sangat tidak sopan.

"Madam ini sangat tidak lucu. Jika mendapatkan kepopuleran adalah tujuan Anda, seharusnya Anda mencari cara lain yang lebih legal atau bekerja keras. Tolong jangan MENCURI. Jangan jadi PENCURI. Anda seharusnya malu," kritik seorang netizen.

Tren Terbaru di TikTok, Nyomot Makanan Orang di EskalatorFoto: Istimewa


"Anda beruntung tidak ada yang meninju atau memukul wajah kamu. Hal ini tidak lucu," kritik netizen lain.

Sementara banyak juga yang mendukung Curtis dan memuji bahwa video mencuri makanan ini cukup menghibur.

"Cukup menghibur. Apalagi ketika melihat wajah-wajah orang yang makanannya diambil, konten TikTok yang lucu," puji seorang netizen.

Sebelumnya TikTok sering jadi tempat orang-orang membuat konten makanan. Seperti video viral di mana seseorang membuat roti menggunakan bedak bayi hingga video memasukkan kucing ke dalam microwave.

Baca Juga: Ramai Video Bikin Roti Pakai Bedak Bayi, Netizen: Dapurnya Pasti Wangi!





Simak Video "Penampakan Antrean Super Panjang Odading Mang Oleh yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)