5 Fakta Kulineran Meghan Markle yang Mundur dari Kerajaan Inggris

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 10 Jan 2020 11:00 WIB
Halaman 1 dari 6
Foto: Istimewa/Independent
Jakarta - Meghan Markle mundur dari kerajaan Inggris jadi topik hangat belakangan ini. Sosoknya disebut ingin mandiri secara finansial bersama sang suami, Pangeran Harry.

Sejak menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018, kehidupan Meghan Markle selalu jadi sorotan. Sosoknya yang merupakan aktris di Amerika Serikat memulai babak baru sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang begitu terpandang. Meghan kerap diterpa isu tak sedap terkait hubungan personalnya dengan anggota kerajaan lain.

Baru-baru ini ia membuat kabar mengejutkan. Bersama Pangeran Harry, Meghan Markle putuskan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Ia mengaku ingin mandiri secara finansial, namun masih mendukung kebijakan Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle juga akan memboyong sang anak yang baru berusia 8 bulan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk membagi waktu kehidupannya di Inggris dan Amerika. Namun Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut tetap akan melakukan tugas untuk Ratu Elizabeth II.

Terlepas dari pembicaraannya sebagai anggota kerajaan, Meghan Markle memiliki sejumlah fakta kulineran menarik. Mulai dari hobinya memasak hingga ketahuan habiskan miliaran rupiah saat adakan pesta baby shower. (adr/odi)