Ambil Hati Ponakan, Meghan Markle Masak untuk Pangeran George

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 28 Agu 2018 13:58 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Meghan Markle punya trik agar lebih dekat dengan keponakan lucunya. Salah satunya dengan memasak untuk Pangeran George dan Putri Charlotte.

Keluarga Kerajaan Inggris baru saja menerima seorang anggota baru yaitu Meghan Markle. Istri Pangeran Harry ini sudah beberapa kali hadir dalam acara resmi kerajaan. Meski sudah terlihat dekat dengan Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton, Meghan masih berusaha mengambil hati para keponakannya.

Dikutip dari Cosmopolitan (27/8), aktris Hollywood ini rupanya berhasil mendekatkan diri dengan Pangeran George dan Putri Charlotte. Ia punya trik khusus saat berinteraksi bersama dua anak Pangeran William ini.

Ambil Hati Ponakan, Meghan Markle Masak untuk Pangeran GeorgeFoto: Getty Images

Baca Juga: Ini Daftar Makanan yang Tak Boleh Dimakan oleh Meghan Markle

Terlebih kini Meghan pindah ke Nottingham Cottage, Istana Kensington bersama Harry. Lokasi tinggalnya semakin membuat Meghan lebih dekat dengan keluarga Pangeran William. Kate dikabarkan sangat membantu Meghan untuk beradaptasi menjadi anggota keluarga kerajaan.

"Kate melakukan apa pun yang ia bisa untuk membantu Meghan menyesuaikan kehidupannya dibalik dinding Istana Kensington," kata seorang sumber. Kate juga memandu Meghan untuk mengikuti protokol Istana dan mendukung aktris 37 tahun ini.

Meghan diketahui sering membuatkan Pangeran George dan Putri Charlotte masakan rumahan. "Seorang koki yang rajin, Meghan sering muncul untuk mengunjungi Kate dan anak-anaknya sambil mengantar makanan," lanjut sumber tersebut.

Ambil Hati Ponakan, Meghan Markle Masak untuk Pangeran GeorgeFoto: Getty Images

Tak heran mengingat Meghan memang jago masak, buktinya Pangeran Harry melamar Meghan saat ia sedang membuat ayam panggang! Masakan Meghan kemungkinan besar sehat karena ia adalah penganut gaya hidup sehat.

Meghan diketahui sangat suka quinoa. Ia menambahkan quinoa dengan sedikit bumbu dan sayuran seperti bawang bombay, bawang putih, paprika merah dan herba segar. Sementara untuk sarapan, Meghan memilih acai bowl dengan pisang, buah berry, susu almond, coconut flakes, madu manuka dan bee pollen.

Baca Juga: Terungkap Makanan Favorit Meghan Markle, Salah Satunya Kentang Goreng! (adr/odi)