Sering Mesra Saat Makan, Meghan dan Pangeran Harry Tak Akan Diundang Pesta Lagi

Devi Setya - detikFood Selasa, 13 Agu 2019 18:15 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Dibalik sosoknya yang ramah, ternyata ada hal yang tak disukai teman-teman Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kemesraan yang sering dipamerkan bikin banyak orang kehilangan nafsu makan.

Dikabarkan Fox News (13/8) teman-teman Meghan Markle dan Pangeran Harry mengaku akan berhenti mengundang pasangan ini pada pesta makan malam. Alasan utamanya karena keduanya sering pamer kemesraan di depan umum ketika jamuan makan malam.
Sering Mesra Saat Makan, Meghan dan Pangeran Harry Tak Akan Diundang Pesta LagiFoto: istimewa

Baca juga : Meghan Markle Habiskan Rp 2.8 Miliar Untuk Makanan di Acara 'Baby Shower'

Seorang sumber mengatakan pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini kerap tak bisa menahan untuk tak bersentuhan walau sebentar saja. Hal ini membuat tuan rumah dan beberapa tamu kerap merasa risih dan tak nyaman.

Seperti dikatakan harian Mail on Sunday, Meghan diketahui memang sengaja melakukan hal ini untuk menepis etika kerajaan yang selama ini sudah menjadi aturan. Padahal sebagai keluarga kerajaan, Meghan harusnya bisa menahan diri untuk tak bermesraan di tempat umum.

Beberapa kali, ibu dari Archie ini memperlihatkan sikap yang menunjukkan rasa sayang pada sang suami. Pemandangan ini tak jarang membuat teman-teman Meghan memutar mata seolah mengatakan "kamu sangat berlebihan". Ini kadang membuat orang kehilangan selera makan dan tak menyentuh menu yang sudah disiapkan tuan rumah.

Ternyata Meghan dan Pangeran Harry bukan pertama kali ketahuan bermesraan saat di meja makan. Tak lama setelah pernikahannya, Meghan hendak menggenggam tangan Pangeran Harry saat upacara kerajaan. Namun Pangeran Harry buru-buru menepisnya dengan alasan menghormati Ratu Elizabeth.
Sering Mesra Saat Makan, Meghan dan Pangeran Harry Tak Akan Diundang Pesta LagiFoto: Dok. Instagram/meghanmarkle_official

Baca juga : Cantiknya Meghan Markle Saat Berpose dengan Makanan Kesukaannya

Tampaknya Meghan memang sosok yang kerap mendapat kritik dan protes, termasuk saat mengenakan celana jeans ketika nonton Wimbledon. Kabar yang beredar mengatakan Meghan tak diizinkan nonton di area Royal Box karena mengenakan celana jeans.

Meghan memang beberapa kali jadi serangan netizen dalam berbagai kesempatan. Kendati demikian, Meghan menanggapi hal ini dengan santai dan tak ambil pusing.

Simak Video "Sambut Royal Wedding, Bar Ini Bikin Menu Khusus Markle Sparkle"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)