Waduh! Pelayan Ini Siramkan Wine ke Tas Rp 420 Juta Milik Pengunjung

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 10 Nov 2019 15:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Karena kejadian kecil, pelayan restoran ini menumpahkan wine ke tas mahal salah satu pelanggan. Hingga membuatnya dituntut ratusan juta rupiah.

Restoran yang ada di The Alpine Country Club, New Jersey, Amerika, baru-baru ini dihebohkan dengan kasus yang melibatkan pelayan dan pengunjugnya.

Baca Juga: Dituntut Gemuk, Anak-anak Ini Dipaksa Asup 16 Ribu Kalori Sehari
Waduh! Pelayan Ini Siramkan Wine ke Tas Rp 420 Juta Milik PengunjungFoto: Istimewa

Dikabarkan Munchies (10/11), Maryana Beyder, merupakan agen properti di New Jerysey yang memutuskan menuntut salah satu pelayan yang ada di sana. Setelah pelayan itu dengan sengaja menumpahkan wine ke atas tas Hermes seharga $30,000 (Rp 420,795,000).

Ketika pelayan itu tak sengaja menumpahkan wine ke atas tasnya, Maryana mengaku bahwa pelayan itu tak berhenti menumpahkan wine, hingga membasahi semua bagian tasnya. Bahkan wine itu juga disiramkan ke suaminya.

Semua berawal dari Maryana dan suami yang makan malam, di salah satu restoran eksklusif tersebut. Sang pelayan yang identitasnya dirahasiakan ini, dianggap berlaku tak sopan, hingga akhirnya pelayan itu sengaja menumpahkan wine ke tas Maryana.
Waduh! Pelayan Ini Siramkan Wine ke Tas Rp 420 Juta Milik PengunjungFoto: Istimewa

Akhirnya Maryana menuntut pelayan itu, dan juga menuntut restoran tersebut karena gagal mengawasi kualitas kerja para pelayannya di sana. Sebenarnya kejadian ini sudah berusaha diredam, di mana Maryana menghubungi pihak asuransi dan manajemen restoran.

Namun pihak restoran berhenti merespon laporannya, sehingga Maryana memutuskan untuk melanjutkan kasus ini ke meja hijau.
Waduh! Pelayan Ini Siramkan Wine ke Tas Rp 420 Juta Milik PengunjungFoto: Istimewa

"Menurut saya ini merupakan masalah orang kaya. Para pelayan di sana tak mengerti bahwa tas bisa seharga semahal itu, dan para pelayan di sana sedikit mendiskriminasi Maryana, karena bisa memiliki tas Hermes yang terkenal mahal," pungkas Alexandra Errico, selaku kuasa hukum dari Maryana.

Baca Juga: Iseng Taruh GoPro di Conveyor Belt, YouTuber Ini Dituntut Resto Sushi

Simak Video "Ko'Ju, Resto Hidangan Jepang Mungil Dekat MRT Cipete"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/sob)