Tega! Ini 5 Kisah Orang yang Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Riska Fitria - detikFood Jumat, 08 Nov 2019 19:00 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

1. Pacar Ibu Memaksa Anaknya Makan Kotoran Manusia

Seorang pria di Klaten tega menganiaya anak dari kekasihnya sendiri. Nenek korban mengatakan bahwa pria tersebut telah berulang kali melakukan tindak kekerasan pada cucunya. Kekerasan tersebut dilakukan setiap kali cucunya dititipkan di rumahnya. Cucunya kerap kali dipukul hingga lebam. Parahnya lagi cucunya juga dipaksa oleh pria tersebut untuk makan kotoran manusia.

Mengetahui hal keji, nenek korban langsung melaporkan pria berinisial SP ke kantor polisi Klaten. Menurut polisi, telah ditemukan bukti bekas pukul dan memar di bagian muka si bocah. Selain juga ditemukan bukti luka gigitan dan memar di bagian perut dan paha. Berdasarkan keterangan polisi membenarkan bahwa bocah malang itu tak hanya menerima kekerasan fisik.

Si bocah mengaku kerap dipaksa untuk memakan kotoran manusia yang tak lain adalah kotorannya dirinya sendiri. Tak berhenti sampai itu, ia juga dipaksa minum air urin. Kejadian tentu membuat ibu kandungan menjadi marah. Namun, saat ditanya motif perlakuannya, pria tersebut mengaku sebagai bentuk didikan agar tidak menjadi anak yang manja. Alasan tersebut tidak dapat diterima oleh pihak keluarga sehingga terpaksa melaporkan ke pihak yang berwajib.

(raf/adr)