Dikira Mustard di Sandwich, Pria Ini Makan Kotoran Bayinya Sendiri!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 16 Sep 2019 12:36 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Mustard jadi saus pelengkap sandwich yang populer. Tapi pria ini salah menduga mustard dengan kotoran bayi yang tekstur dan warnanya mirip. Duh!

'Makanan tak boleh disia-siakan meski hanya sedikit.' Ungkapan ini menjadi prinsip banyak orang dalam menghabiskan makanan. Tak terkecuali Mar Draco Mizzle dari Florida, Amerika Serikat. Ia tak mau menyisakan makanan yang dibelinya meski sudah terjatuh.

Tapi nasib sial sepertinya sedang menghampiri Mar. Pada 11 September 2019, ia sedang membeli sandwich Subway bersama tunangannya yang membawa serta bayi laki-laki mereka.

Dikira Mustard di Sandwich, Pria Ini Makan Kotoran Bayinya Sendiri!Foto: iStock

Dalam suatu acara, Mar sempat memangku bayinya karena sang tunangan harus mengurus sesuatu. Ketika tunangannya kembali, bayi tersebut kemudian dikembalikan lagi. Mar lalu mendapati ada noda cairan kekuningan di celana pendeknya.

Mar langsung menduga cairan kuning tersebut adalah mustard yang ia jatuhkan dari sandwichnya. Tanpa pikir panjang, Mar langsung mengambil cairan kuning tersebut dan menjilatnya.

Ternyata bukan rasa mustard yang ia dapati. Mar baru saja menjilat cairan kuning yang ternyata kotoran bayinya sendiri! Kotoran bayi tersebut keluar dari pampers saat dipangku Mar.

Baca Juga: Enak Tapi Menjijikkan, 10 Makanan dan Minuman Ini Terbuat dari Kotoran hingga Air Liur Manusia

"Saya menumpahkan mustard di celana pendek saat makan Subway. Tidak tahu bagaimana ini terjadi atau saya berpikir saya melakukannya. Lalu saya mengambilnya dengan jari dan memakannya. Ternyata itu kotoran bayi saya yang keluar dari pampersnya dan menempel di celana pendek saya," tulis Mar di Facebooknya.

Dikira Mustard di Sandwich, Pria Ini Makan Kotoran Bayinya Sendiri!Foto: Istimewa

Unggahan Mar ini lantas jadi viral hingga dibagikan lebih dari 58.000 kali. Ada juga 30.000 komentar netizen yang membanjirinya. Kebanyakan merasa jijik saat membayangkan Mar benar-benar melahap kotoran bayi.

Sebelumnya kejadian tak sengaja makan kotoran bayi juga ada di luar negeri. Wanita yang identitasnya tak diketahui itu sedang kerepotan saat tahu anaknya buang air besar. Ia pun langsung membersihkan kotoran sang anak.

Dikira Mustard di Sandwich, Pria Ini Makan Kotoran Bayinya Sendiri!Foto: Thinkstock

Karena terburu-buru, secara tak sadar wanita ini justru menggigit tisu basah berisi kotoran sang anak ke dalam mulutnya. Akhirnya tisu berisi kotoran tersebut memenuhi mulutnya.

"Rasanya mirip seperti aromanya, tapi yang tak terduga adalah rasanya sedikit manis," jelas wanita tersebut ketika ditanya tentang bagaimana rasanya tak sengaja makan kotoran.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Makan Tak Terduga Saat Urus Bayi, Curhatan Ibu Ini Jadi Viral



Simak Video "Ada Keju Sekeras Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)