Asyik! Restoran Mie Instan Halal dari Indonesia Segera Dibuka di Singapura

Riska Fitria - detikFood Senin, 21 Okt 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Restoran mie instan halal dari Indonesia akan segera dibuka di Singapura. Dengan nama Indobowl yang siap menyajikan mie instan dalam porsi jumbo.

Siapa yang tak suka mie instan? Hampir semua orang menyukai mie instan karena cita rasa yang gurih dan mudah disajikan. Dari sekian banyak merek mie instan keluaran Indonesia, merek Indomie menjadi satu yang populer, termasuk di Singapura.

Saking populernya merek tersebut sampai dikenal hingga ke luar negeri. Bahkan sampai ada gerai makan yang secara khusus menyajikan menu olahan mie instan tersebut.
Asyik! Restoran Mie Instan Halal dari Indonesia Segera Dibuka di SingapuraFoto: Istimewa

Gerai makanan itu dikenal dengan nama Indobowl. Melansir 8 Days.SG (19/10) Indobowl pertama kali didirikan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2017 lalu. Menurut blog makanan halal Have Halal Will Travel, Indobowl akan segera dibuka di daerah Kampong Glam, Singapura pada 25 Oktober mendatang.

Walaupun Indobowl bukan restoran resmi yang didukung Indomie, tetapi Indobowl akan menawarkan berbagai hidangan yang dibuat dengan mie instan Indonesia bahkan lebih mewah dari yang biasanya yang kamu masak di rumah.

Baca Juga : Begini Nih Rasa Mie Instan Telur Asin yang Lagi Hits

Indobowl akan menyajikan mie instan halal dalam porsi jumbo yang dihidangkan dalam piring berukuran besar. Satu porsi berisi mie instan yang dilengkapi dengan sambal, daging sapi, daging domba, daging ayam, seafood panggang, empat telur goreng dan irisan mentimun.
Asyik! Restoran Mie Instan Halal dari Indonesia Segera Dibuka di SingapuraFoto: Istimewa

Menu tersebut diberi nama Indomie Mumbo Jumbo yang dapat dinikmati hingga empat orang. Untuk menikmati seporsi Indomie Mumbo Jumbo kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 516.000. Selain itu juga terdapat menu lain yang dapat dipilih, seperti Indomie Dendeng, Nasi Goreng Iga dan Sate Ayam Madura.

Kabar ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar mie instan di Singapura. Mengingat Indomie merupakan merek mie instan asal Indonesia yang paling di cari.
Asyik! Restoran Mie Instan Halal dari Indonesia Segera Dibuka di SingapuraFoto: Istimewa

Tak hanya di Asia tetapi juga di negara Eropa lainnya, seperti di Turki misalnya. Mengutip dari General Manager Indofood Turki, penjualan mie instan merek Indomie mengalami kenaikan hingga 10 kali lipat di tahun 2019 ini.

Bahkan di Australia juga terdapat restoran burger hybrid yang khusus menawarkan burger menggunakan isian mie instan dari merek tersebut. Tak disangka makan burger indomie tersebut disukai orang Australia dan menjadi populer.

Baca Juga : Laris Manis! Restoran di Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng

Simak Video "Slurpp! Milenial Wajib Coba Nih Mie Instan Kuah Susu Boba"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)