Laris Manis! Restoran di Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng

Devi Setya - detikFood Kamis, 31 Jan 2019 16:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Mie instan goreng asal Indonesia ternyata disukai banyak orang. Di Australia bahkan ada restoran yang menghadirkan burger isi mie goreng. Mantul!

Slogan mie instan ini tampaknya tak berlebihan, bahkan bule Australia pun tergila-gila dengan rasanya. Gurih rasa mie instan goreng ini dijadikan inspirasi sebuah restoran spesialis burger St.burgs.
Laris Manis! Restoran di Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng Foto: Instagram

Baca juga : Viral! Akun Twitter 'Agama Indomie' yang Bikin Ngakak Netizen

Restoran dengan 4 cabang di Australia ini memiliki menu andalan D Goreng Burg. Setangkup burger ini terdiri dari roti bun, daging patty, keju dan mie instan goreng.

Selain burger, resto ini juga menghadirkan mie goreng dalam cup seperti mie instan cup. Menu burger dan mie goreng ini adalah yang paling laris manis.

Pihak restoran tampaknya sengaja memadukan mie goreng dengan burger karena sudah banyak orang tahu dan tergoda lezatnya mie instan ini. Dijamin tak ada yang bisa menolak aroma dan rasa gurih mie instan asal Indonesia ini.

Mie instan yang didapatkan resto ini dipasok langsung dari distributor Indomie di Australia. Tak hanya dijadikan isi burger, saking banyaknya penggemar mie goreng ini, banyak warga Australia yang mengkreasikan mie menjadi aneka hidangan menarik.
Laris Manis! Restoran di Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng Foto: Instagram

Baca juga : Begini Nih Rasa Mie Instan Telur Asin yang Lagi Hits

Varian mie instan di Australia memang tak sebanyak di Indonesia. Mie ini tersedia dalam kemasan bungkus plastik dan dalam bentuk cup mie instan.

Selain mie goreng original, di Australia juga tersedia mie goreng iga, mie gorang ayam panggang hingga varian mie rebus. Kalau di Indonesia, variannya jelas lebih banyak dan harganya jauh lebih murah. (dvs/odi)