YouTuber Ini Ajak Penumpang di Sebelahnya Makan Romantis di Kereta

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 12 Okt 2019 18:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Prank atau perbuatan jahil jadi salah satu konten paling menarik di YouTube. Sehingga YouTuber ini gelar prank di dalam kereta yang tak kalah lucu.

Seorang YouTuber bernama Elvin Mensah yang berasal dari London, Inggris, viral di internet karena video pranknya yang menghibur. Dikabarkan Storypick (12/10), Elvin membuat video prank di dalam kereta, dengan menjahili penumpang wanita yang duduk tepat di sampingnya.

Baca Juga: Asyik! Kereta Wisata Ini Sajikan Makanan Enak Untuk Foodies

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu penumpang kereta, yang ada di London Subway itu. Terlihat YouTuber berusia 28 tahun ini, membawa tas besar berisi perlengkapan makan malam romantis lengkap dengan meja lipat.
YouTuber Ini Ajak Penumpang di Sebelahnya Makan Romantis di KeretaFoto: Istimewa

Dengan kondisi kereta yang lumayan penuh, dengan ekspresi wajah yang tenang dan datar, Elvin membuka meja lipatnya dan menghias meja itu dengan bunga mawar. Awalnya, penumpang di sana bingung dengan aksi Elvin yang aneh.

Tapi setelah Elvin mengeluarkan dua piring dari dalam tasnya, mereka sadar bahwa Elvin akan makan di dalam kereta. Mirip seperti makan malam untuk kencan, Elvin membawa panci berisi makanan yang sudah dimasaknya.

Kemudian ia menaruh piring itu di depan penumpang wanita di sampingnya, sambil menuangkan makanan ke atas piring, para penumpang mulai tertawa di sana.
YouTuber Ini Ajak Penumpang di Sebelahnya Makan Romantis di KeretaFoto: Istimewa

Usai menaruh makanan, Elvin bahkan mengeluarkan dua botol bir dingin yang ia taruh di depan penumpang wanita tersebut. Tak disangka, penumpang wanita itu akhirnya ikut ke dalam acara makan romantis dadakan yang dibuat Elvin, dengan meminum botol bir yang telah dibuka Elvin.

Langsung para penumpang di sana tertawa lepas, dan tepuk tangan atas aksi jahil Elvin yang menghibur mereka dalam perjalanan. Video ini pun langsung viral di media sosial, setelah akun Twitter @Kamzy_YP mengunggahnya. Disukai lebih dari 15.100 pengguna, dan ditonton 3.1 juta kali.
YouTuber Ini Ajak Penumpang di Sebelahnya Makan Romantis di KeretaFoto: Istimewa

"Dia (Elvin), memberikan kesempatan kepada penumpang wanita itu untuk memilih ikut ke acara makan romantisnya ini atau tidak. Kalau saya, mungkin saya tidak akan menyantap makanannya, tapi saya akan meminum bir yang ditawarkan dan berbincang dengannya," tulis seorang netizen.

"Kawan, sekarang kita tidak bertanya untuk mengajak wanita kencan. Tapi kita hanya perlu membawa meja makan ke depan mereka, dan jangan memberikan mereka pilihan lain," canda netizen lainnya.

Baca Juga: Wanita Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah Dalam Gerbong Kereta





Simak Video "Terjawab Sudah Cara Pelayan Bawa Piring di Rumah Makan Padang "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)