Wanita Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah Dalam Gerbong Kereta

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 11 Nov 2018 15:50 WIB
Foto: Instagram @amberasaly Foto: Instagram @amberasaly
Jakarta - Jika biasanya banyak orang yang memilih merayakan ulang tahun di resto atau hotel mewah. Berbeda dengan wanita ini yang pilih gerbong kereta sebagai tempat pestanya.

Tempat yang unik membuat pesta ulang tahun wanita ini jadi viral, dan disorot media. Pasalnya wanita bernama Amber Asaly ini, memutuskan untuk menggelar pesta ulang tahun dengan sajian lobster, pasta, hingga kue di dalam kereta subway di New York.

Baca Juga: Unik Banget! Kue Ulang Tahun Bentuk Mie Ayam hingga Nasi Padang!

Dilansir Fox News (10/11), Amber dan beberapa kerabatnya mengabadikan momen seru mereka saat berpesta di dalam kereta, menggunakan New York J Train Car yang disewa secara mendadak. Setelah Amber gagal mendapatkan tempat di restoran yang ditujunya untuk merayakan pesta ulang tahunnya.

Wanita Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah Dalam Gerbong KeretaFoto: Instagram @amberasaly

Amber kemudian mengajak kerabat dan teman-temannya untuk naik mereta jurusan Myrtle-Broadway, dengan pemberhentian terakhir di Brooklyn pukul 22.30 malam. Setelah itu ia mulai menghias gerbong kereta dengan meja, hiasan ulang tahun, hingga pinata berisi permen.

"Setiap teman saya membawa tas berisi peralatan. Setelah itu kita mulai menghiasnya di dalam kereta," jelas Amber yang mengatakan bahwa semua temannya sangat bersemangat dengan hal ini.

Di dalam kereta itu, Amber menghidangkan lobster, spaghetti, hingga beberapa botol white wines untuk para tamunya.

"Kita semua berdandan seperti akan pergi ke restoran berbintang Michelin. Itu adalah point sebenadnya," ungkap Amber yang merayakan ulang tahun ke-26 nya. Amber sendiri merupakan seorang fotografer asal Los Angeles.

Wanita Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah Dalam Gerbong KeretaFoto: Instagram @amberasaly

Ia menambahkan bahwa penumpang lain yang masih berada di dalam kereta itu kebanyakan tidak perduli, atau ikut mengabadikan foto-foto pesta mereka.

"Kebanyakan dari penumpang hanya duduk di sana, tanpa mengatakan apapun," tuturnya. Amber mengatakan bahwa pestanya berlangsung selama perjalanan dari Brooklyn menuju Manhattan.

Wanita Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah Dalam Gerbong KeretaFoto: Instagram @amberasaly

"Energi yang ada merupakan hal yang paling menonjol. Sangat seru," pungkasnya.


Saksikan juga video 'Cantiknya Kue Ulang Tahun yang Dilapisi Uang':

[Gambas:Video 20detik]


Wanita Ini Rayakan Pesta Ulang Tahun Meriah Dalam Gerbong Kereta


Baca Juga: Bikin Haru, Anak 4 Tahun Ini 'Kirimkan' Kue Ulang Tahun untuk Ibunya di Surga (lus/odi)