5 Kisah Nenek dan Makanan, Mirip Food Vlogger hingga Jadi Penjual Mie Tertua

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 17 Sep 2019 17:53 WIB
Halaman 1 dari 6
Foto: Istimewa
Jakarta - Di usia tak lagi muda, kisah nenek terkait makanan ini begitu mencuri perhatian. Ada yang seperti anak muda karena hobi makan sampai menjadi penjual mie tertua di Singapura.

Umumnya nenek memilih habiskan hari tua dengan beristirahat atau membatasi aktivitasnya. Tapi beberapa nenek memilih jalan hidup berbeda. Meski usianya sudah senja, mereka tetap semangat hidup dan mencari kesibukan lain untuk mengisi waktu.

Salah satunya dengan menjual makanan. Beberapa nenek terlihat membuat makanan sendiri dengan sepenuh hati lalu menawarkannya pada para pengunjung. Karena semangatnya, nenek penjual makanan ini juga memiliki hubungan baik dengan para pengunjung.

Tak jarang para pengunjung mau kembali lagi dan lagi demi bertemu sosok nenek periang. Selain menjual makanan, ada juga nenek yang memiliki misi mulia di baliknya. Ia tak segan menggratiskan makanan jualannya bagi orang yang tak mampu membeli.

Lain lagi dengan kisah nenek yang hobi makan. Tak tanggung-tanggung, nenek ini bisa makan beragam jenis makanan layaknya food vlogger. Berikut kisah unik terkait nenek dan makanan yang dirangkum detikFood (17/9).

(adr/odi)