Kopi Lucinta Luna hingga Gisella, 5 Artis yang Baru Buka Usaha Kopi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 16 Sep 2019 17:30 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa

1. Lucinta Luna

Lucinta kembali membuat publik heboh. Ia menjual minuman kopi kekinian dalam sistem franchise. Sosok yang diduga transgender ini memilih nama kontroversial yaitu Ko & Thol yang jika disebutkan mirip dengan alat kelamin pria. Namun Lucinta berdalih merek ini merujuk pada racikan kopinya yang ditambahkan menthol.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta menawarkan peluang franchise langsung di acara pameran franchise besar. Di Instagramnya ia mempromosikan Ko & Thol miliknya. "Alhamdulillah usaha baru Ratu. Yuk yang gabung bisnis bareng franchise sama Lucinta. Sini sini sekarang ke JCC Senayan, pameran franchise sampe hari Minggu @kopimenthol," tulis Lucinta pada Minggu (15/9).

Terlihat gelas kopinya dibubuhi stiker wajah Lucinta yang berpose menggoda. Usut punya usut, nama menu kopi di gerai Lucinta juga bikin geger. Sebut saja Mokondo (Modal Kopinya Doang), Ko&Thol Susu, Ko&Thol Perawan Mojito, Ko&Thol Janda Menthos, dan Ko&Thol Brown Sugar. Minuman dibanderol mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 25.000.

(adr/odi)