Pastikan Pelanggan Buka Puasa Tepat Waktu, Driver Ojol Ini Rela Kuyup

Devi Setya - detikFood Jumat, 31 Mei 2019 13:30 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Demi memastikan pelanggannya berbuka puasa tepat waktu dengan makanan pesanannya, seorang driver ojol rela basah kuyup. Kisah ini membuat banyak orang terharu.

Merasa bertanggung jawab dengan pekerjaannya, seorang driver ojol menarik simpati karena aksi yang dilakukan. Ia mendapat order makanan namun saat hendak diantar ke pemesan, hujan lebat tiba-tiba mengguyur.

Alhasil mau tak mau ia harus berteduh atau tetap melanjutkan perjalanan dengan keadaan basah kuyup. Alih-alih berteduh dan menunggu hujan reda, driver ini memilih menerabas hujan agar bisa mengantar makanan tepat waktu.
Pastikan Pelanggan Buka Puasa Tepat Waktu, Driver Ojol Ini Rela Kuyup Saat Antar MakananFoto: istimewa

Baca juga : Salut! Driver Ojol Tetap Antar Makanan Saat Kerusuhan di Jakarta

Dengan tubuh dan pakaian yang basah kuyup, driver ini sampai di tujuan pemesanan. Kisah yang dibagikan lewat akun instagram @dramaojol.id ini kemudian mengundang banyak respon dari netizen.

"Terima kasih pak, datang sambil basah kuyup drivernya bilang, 'maaf mba agak telat, tadi hujan gede, jalannya licin. Tapi takut mba-nya mau buka puasa, jadi saya langsung antar," tulis pemesan makanan sambil menyertakan sebuah video.
Pastikan Pelanggan Buka Puasa Tepat Waktu, Driver Ojol Ini Rela Kuyup Saat Antar MakananFoto: istimewa

Melihat pengorbanan sang driver, pemesan makanan ini merasa haru. Akhirnya dari dua paket makanan yang ia pesan, satu paket ia berikan pada sang driver.

Baca juga : Dapat Order Dekat Waktu Imsak, Kisah Ojol Beli Makanan Sahur Ini Jadi Viral

"Tadinya order 2 porsi, ya udah kasih bapaknya satu buat buka. Semoga dilimpahkan rezekinya pak," lanjut sang pemesan.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mendoakan sang driver dan konsumennya. Ratusan pujian juga dilemparkan netizen untuk sang driver yang bertangung jawab dengan pekerjaannya.


(dvs/odi)