Wouw! Perusahaan Ini Cari Anak Magang Untuk Cicip Cokelat Enak

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 12 Apr 2019 19:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Cokelat jadi makanan favorit semua orang. Siapa yang tak mau, dibayar magang untuk mencicip cokelat. Siapa yang mau?

Tawaran magang di perusahaan ini membuat siapa saja tertarik dan membuat Anda tergelitik untuk pindah kerja. Perusahaan cokelat besar bernama Mars Wrigley ingin merekrut anak magang.

Perusahaan ini membuat aneka macam cokelat dengan merek Mars bars, Malteasers, Milky Way, Skittles, M&Ms, Snickers, Twix, Galaxy, Starburst, Juicy Fruit and Extra chewing gum.

Wouw! Perusahaan Ini Cari Anak Magang Untuk Cicip Cokelat EnakFoto: iStock

Mereka mengadakan 'World's Sweetest Internship 2019'. Tugasnya untuk mengambil sampel merek dan menciptakan cita rasa unik.

Baca juga: Dicari: Pencicip Makanan BBQ Dengan Honor Rp 144 Juta

Magang ini akan bertempat di markas mereka di Chicago sehingga siapa saja yang ingin magang harus bersedia dipindahkan ke Amerika Serikat selama 8 hingga 12 minggu.

Pekerjaan ini dibayar penuh dengan bonus dan dikontrak selama setahun. Pelamar harus lulusan SMA tetapi bagi mereka yang bergelar sarjana lebih disukai.

Anda harus berusia minimal 21 tahun pada 20 Mei 2019. Dikutip dalam Metro (11/04) Lowongan pekerjaan ini mengharuskan Anda berkomitmen untuk melakukan perubahan di masyarakat, berpengalaman dalam berorganisasi lebih disukai. Selain itu kandidat juga perlu memiliki jiwa enterpreneur.

Wouw! Perusahaan Ini Cari Anak Magang Untuk Cicip Cokelat EnakFoto: iStock

Kandidat juga dapat membedakan antara cokelat yang digunakan dalam Snickers Vs M & Ms. Tahu rasa buah dari permen Skittles. Ada juga keinginan untuk menulis dan memfoto permen sebelum cokelat dicoba.

Perusahaan ini juga menginginkan seseorang yang memiliki keterampilan menulis, komunikasi dan pintar berorganisasi serta pengetahuan dalam mengedit foto dan video serta media sosial.

Pengalaman dalam jurnalisme atau pengembangan konten kreatif lebih disukai. Lowongan ini dibuka sampai akhir Mei.

Baca juga: Cinta Makanan? 9 Profesi di Bidang Makanan Ini Mungkin Cocok untuk Anda! (1) (lus/odi)