Usai Beri Makan, Ibu Ini Suapi Vitamin ke Anaknya yang Kecanduan Main Game

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 28 Feb 2019 15:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah video seorang ibu yang menyuapi anaknya di warnet jadi viral. Kini sang ibu kembali datang ke warnet, untuk memberikan vitamin untuk sang putra.

Aksi seorang ibu bernama Lilybeth Marvel yang berasal dari Filipina, menarik perhatian banyak orang di internet. Setelah videonya yang mengantarkan makanan, dan menyuapi anaknya di kafe internet atau warnet viral di YouTube dan media sosial.

Baca Juga: Kecanduan Main Game, Ibu Ini Rela Suapi Anaknya Makan di Warnet
Usai Beri Makan, Ibu Ini Suapi Vitamin ke Anaknya yang Kecanduan Main GameFoto: Istimewa
Diketahui sebelumnya, sang putra yang bernama Carlito Garcia menghabiskan waktu untuk bermain game online di warnet yang berada di dekat rumahnya. Anak laki-laki berusia 13 tahun ini, bahkan sudah masuk ke dalam tahap kecanduan game online, hingga memutuskan untuk berhenti sekolah.

Sang ibu yang khawatir karena sang anak tidak pulang selama dua hari, akhirnya membawakan makanan ke sana. Usai menyuapi sang anak, rupanya Lilybeth kembali lagi ke warnet tersebut, kali ini ia membawa beberapa produk vitamin agar putranya tak jatuh sakit.

Dalam video singkat berdurasi satu menit itu, terlihat Lilybeth membawa gelas minuman, pil vitamin, hingga sirup vitamin. Dengan cekatan dan penuh kasih sayang, Lilybeth mulai menyuapi sang putra dengan sirup vitamin.
Usai Beri Makan, Ibu Ini Suapi Vitamin ke Anaknya yang Kecanduan Main GameFoto: Istimewa
Meski begitu, Carlito masih terlihat sibuk dan tidak mau beranjak dari tempat duduknya. Usai mengonsumsi vitamin, Carlito langsung melanjutkan permainannya. Menurut sang ibu, Carlito sudah kecanduan main game online 'Rules of Survival'.

Lilybeth dan sang suami sudah melakukan segala cara untuk menghentikan kecanduan putranya ini, tapi tidak pernah berhasil. Bahkan Carlito selalu pergi diam-diam, hingga kabur demi bisa bermain game online di warnet.

Lilybeth sendiri sengaja mengantarkan makanan, hingga menyuapi sang putra vitamin. Karena dia takut putranya akan jatuh sakit, setelah bermain game tanpa henti selama berhari-hari.
Usai Beri Makan, Ibu Ini Suapi Vitamin ke Anaknya yang Kecanduan Main GameFoto: Istimewa
"Saya dan suami memutuskan untuk mengeluarkan Carlito dari sekolah, karena kecanduannya ini. Kini kita berusaha sebaik mungkin untuk mengatasi permasalahan ini, tapi memang masih cukup sulit," pungkas Lilybeth.

Banyak netizen yang mengkritik Lilybeth karena terlalu memanjakan sang putra, tapi banyak juga netizen yang bersimpati dengan kondisi kecancuan Carlito.

Baca Juga: Hiii... Karena Kecanduan Minum Soda, Gigi Pria Ini Jadi Rusak Parah!


(sob/odi)