Rekomendasi Sore

Buat Ngemil Sore Ada Roti Bakar Jadul dengan Aneka Isi di Sini

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 06 Feb 2019 16:57 WIB
Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini
Jakarta - Mau sensasi makan roti bakar jadul dengan ragam pilihan isi yang enak dan menarik? Sambangi saja 5 tempat ini!

Kelimanya punya beragam pilihan roti loaf bakar yang empuk dan pas dijadikan teman ngopi. Isiannya sendiri cukup banyak. Ada yang manis dan gurih. Seperti lelehan cokelat, nougat hingga tuna mayo mentai. Nyam!

1. Kupi Plus Ruti

Buat Ngemil Sore Ada Roti Bakar Jadul dengan Aneka Isi di SiniFoto: dokdetikFood/Dewi Anggraini
Sesuai namanya, kafe yang satu ini hadirkan ragam pilihan kopi plus menu pelengkapnya, roti bakar. Roti yang dipakai berupa roti loaf sehingga mirip seperti roti bakar jadul.

Tapi Kupi Plus Ruti menyajikan 'Ruti Jadul Gaya Baru'. Pilihannya berupa roti bakar rasa manis dengan isian alpukat kopi, nougat meisjes, tiramisu meisjes hingga durian keju. Ada juga pilihan roti bakar rasa gurih asin dengan isian smoked beef, abon, kornet keju hingga tuna mayo mentai.

Dari sekian banyak pilihan, favoritnya ada dua yakni Roti Alpukat Kopi dan Roti Tuna Mayo Mentai. Suasa kafe yang nyaman pas buat ngopi sambil nyemil roti bakar. Nyam!

Kupi Plus Ruti
Ruko Griya Inti Sentosa
Jl. Griya Agung No. 76, Sunter, Jakarta Utara
Telp: 021 6404254

Baca juga: Kupi Plus Ruti: Empuk Manis Roti Alpukat Kopi Plus Cappuccino Frutty

2. Warung Wakaka

Buat Ngemil Sore Ada Roti Bakar Jadul dengan Aneka Isi di SiniFoto: Instagram

Foto: Instagram warung_wakaka
Warung Wakaka punya menu bernama 'Roti Kampung Wakaka'. Ada empat pilihan isian roti loaf dalam menu ini. Mulai dari Roti Nougat, Roti Milo, Roti Meises, dan Roti Jasuke.

Dilihat dari akun Instagramnya, roti loaf yang digunakan dibuat homemade setiap harinya. Roti kampung di sini enak disantap bareng secangkir cappuccino buatan Warung Wakaka. Sluurp!

Warung Wakaka
Jl. Muara Karang
Blok P2 Selatan No. 78-80
Muara Karang, Jakarta Utara
Telp: 021 21889061 ext:182

3. Roti Nogat

Buat Ngemil Sore Ada Roti Bakar Jadul dengan Aneka Isi di SiniFoto: Lusiana Mustinda/detikFood

Foto: dokdetikFood
Kafe ini sangat hits di tahun 2017. Bisa dibilang Roti Nogat jadi kafe pertama yang khusus sediakan roti loaf panggang dengan ragam pilihan isian.

Meski menempati bangunan yang tak besar, kafe ini nyaman dan berinterior modern minimalis. Karenanya sering dijadikan tempat nongkrong. Roti loafnya sendiri terbuat dari gandum dengan pilihan isian berupa nogat, milo, meisjes cokelat, hingga sarikaya hingga telur kornet.

Roti Nogat
Pasar Modern BSD Blok R 15
Tangerang Selatan
Telp: (021) 53158440

Baca juga: Roti Nogat: Mau Coba Roti Nogat dengan Paduan Milo Tebal yang Sedang Hits Ini?

4. Dapoer Roti Bakar

Buat Ngemil Sore Ada Roti Bakar Jadul dengan Aneka Isi di SiniFoto: Instagram

Foto: Instagram dapoerrotibakar.id
Ini dia tempat nongkrong sambil ngemil roti bakar enak yang digandrungi kaum millenial. Gerainya sendiri sudah tersebar di banyak wilayah Jakarta dan Tangerang.

Selain roti bakar biasa, Dapoer Roti Bakar juga menyediakan roti loaf bakar. Uniknya, sebelum dibakar, roti loaf dibungkus dengan daun pisang. Sehingga usai dibakar, aroma wangi daun pisang panggang menyeruak. Citarasa rotinya sendiri jadi lebih unik dan khas.

Dapoer Roti Bakar
Jl. Pasar Minggu No. 15 A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 21889061 ext 350

Jl. Panjang No. 8A
Green Ville, Jakarta Barat

Baca juga: Dapoer Roti Bakar: Uniknya Rasa 'Pepes' Roti Bakar hingga Roti Hitam Misterius

5. Bun & Go

Buat Ngemil Sore Ada Roti Bakar Jadul dengan Aneka Isi di SiniFoto: Instagram

Foto: Instagram separuhkulemak
Gerai ini punya roti bakar empuk dengan ragam isi. Pilihan rasanya ada original, nanas, Thai tea, susu, cokelat, srikaya dan mix. Ada beberapa paket yang bisa Anda pilih, paket small dengan isi 3 roti atau medium berisi 6 roti. (dwa/odi)