Niat Makan Ayam Kecap, Pengunjung Ini Dapat 'Bonus' Bayi Tikus Mati!

ADVERTISEMENT

Niat Makan Ayam Kecap, Pengunjung Ini Dapat 'Bonus' Bayi Tikus Mati!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Kamis, 20 Des 2018 15:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Menemukan benda asing di makanan tentu bisa hilangkan selera, apalagi kalau benda itu hewan mati! Masih mau melahapnya?

Peristiwa menjijikkan baru saja dialami seorang netizen di Malaysia. Dikutip dari World of Buzz (20/12), ia menemukan bayi tikus mati di pesanan ayam kecapnya.

Netizen yang diketahui bernama Azmi itu bercerita awalnya dia mampir ke warung makan usai pulang kerja. Tak bersantap di situ, Azmi memesan makanan untuk dibawa pulang.

Niat Makan Ayam Kecap, Pengunjung Ini Dapat 'Bonus' Bayi Tikus Mati!Foto: Istimewa

Baca Juga: Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan Pesanannya

"Saya beli beberapa makanan di warung langganan. Saya pilih dua potong 'ayam merah' dan dua potong ayam kecap," kata Azmi di unggahan Facebook. Di rumah, saat ia menempatkan ayam kecap di piring, Azmi mendapati 'kejutan.'

Awalnya Azmi mengira kejutan berupa benda asing itu adalah bagian dari potongan ayam. Namun setelah pria ini perhatikan, benda itu adalah bayi tikus yang sudah mati!

Ia sangat kaget dan berusaha memuntahkan apa pun yang baru saja dimakannya. Alih-alih membuang bayi tikus itu, Azmi memilih memasukkannya kembali ke plastik untuk dilaporkan pada pihak warung.

Niat Makan Ayam Kecap, Pengunjung Ini Dapat 'Bonus' Bayi Tikus Mati!Foto: Istimewa

Sebelum Azmi, kejadian serupa juga menimpa Bruce Blackburn di Perth, Australia Barat. Ia menemukan tikus berbulu utuh dalam patty burger yang sedang dilahapnya.

"Saya mengambil beberapa gigitan pertama dan tidak apa-apa," kata Blackburn. Ia menambahkan bahwa,"Dan yang ketiga, saya tidak benar-benar bisa menggigitnya. Dan saya menyadari ada tikus berbulu yang utuh dalam patty," ujarnya. Menurut Blackburn, tikus itu berukuran sepertiga dari patty burger.

Baca Juga: Hiiii, Pria Ini Temukan Tikus Kecil Berbulu dalam Sajian Burgernya

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT