Hiiii, Pria Ini Temukan Tikus Kecil Berbulu dalam Sajian Burgernya

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 30 Jan 2018 19:25 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pria asal Australia mengklaim bahwa ia menemukan seekor tikus kecil berbulu di dalam burgernya. Bagaimana ya penampakannya?

Bruce Balckburn, dari Perth, Australia Barat melaporkan telah memesan tiga porsi burger dari Civic Hotel di Inglewood pada (26/01). Namun setelah menikmati dua slider burger pertama, Blackburn mengatakan bahwa ia melihat sesuatu yang aneh dengan tekstur burger yang terakhir ia nikmati.

Baca juga: Hii... Di Restoran Ini Ada Tikus Mati Jatuh dari Atap Langsung ke Atas Meja Saji!

"Saya mengambil beberapa gigitan pertama dan tidak apa-apa," kata Blackburn. Ia menambahkan bahwa,"Dan yang ketiga, saya tidak benar-benar bisa menggigitnya. Dan saya menyadari ada tikus berbulu yang utuh dalam patty daging," jelasnya.

Blackburn juga mencatat bahwa tikus itu berukuran sepertiga dari seluruh slider pattynya.


Hiiii, Pria Ini Temukan Tikus Kecil Berbulu dalam Sajian BurgernyaFoto: Istimewa

Ia dan rekannya juga mendokumentasikan temuan menjijikan itu dalam Facebooknya. Dalam postingannya, dirinya juga menulis, "Australia Day Lunch dan inilah yang BRUCE dapatkan di burgernya," tulis Blackburn dalam Facebook.

Sejak di unggah, banyak komentar di Facebooknya. Banyak di antaranya yang mengungkapkan rasa jijik atas dugaan Blackburn, sementara yang lain tampak lebih skeptis terhadap ceritanya.

"Luar biasa! Bagaimana dapur bisa melewatkan hal ini? Sebagai chef, saya benar-benar malu dan jijik dengan ketidak profesionalan ini," tulis Ian Friswell.

Blackburn mengkonfirmasi kepada 9News Australia bahwa ia tidak diberi permintaan maaf atau penjelasan apapun. Namun, diberi pengembalian uang. Dirinya juga melaporkan hotel tersebut ke Departmen Kesehatan Australia Barat.

Baca juga: Hiii! Ada Katak Mengambang dalam Gelas Minum Pengunjung Waffle House

(lus/odi)