Hii... Di Restoran Ini Ada Tikus Mati Jatuh dari Atap Langsung ke Atas Meja Saji!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 22 Agu 2017 16:36 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Entah kebetulan atau tidak, tikus mati di restoran ini jatuh dari atap langsung ke meja saji. Pengunjungpun langsung histeris sambil mengabadikan kejadian unik ini.

Jumat malam (18/8), restoran hot pot Wujiaochang di Shanghai, China menghebohkan pengunjung. Pasalnya ada tikus besar tiba-tiba jatuh dari atap. Tikus jatuh dalam keadaan tergelatak sebelum akhirnya mati.

Kejadian ini tak ayal membuat beberapa pengunjung berteriak histeris. Seorang saksi mata mengatakan sebelum mati, tikus sempat sulit bernafas.

Atas hal ini, pegawai restoran langsung menyingkirkan tikus. Tapi beberapa pengunjung rupanya bereaksi lebih cepat dengan memotret momen ini dan membagikannya di media sosial.


Tikus.Tikus. Foto: GettyImages

Selanjutnya restoran menggratiskan semua pesanan pengunjung di waktu tersebut. Namun hal ini tidak menghentikan ulasan buruk dari pengunjung. Salah satunya menulis bahwa tikus sebenarnya sudah terlihat dimalam sebelumnya tapi tidak dihiraukan pegawai restoran.

Sementara itu, pihak berwenang setempat turut berbicara. Pihaknya mengabarkan restoran sebenarnya sudah menyebarkan racun tikus pada malam sebelum kejadian dengan harapan tikus bisa mati. Tapi hal ini rupanya tidak berhasil.

Tikus yang menyelinap ke dalam sela-sela bungkus makanan.Tikus yang menyelinap ke dalam sela-sela bungkus makanan. Foto: Istimewa

Kini Biro Pengawasan dan Manajemen Pasar Yangpu memerintahkan restoran untuk tutup sementara. Mereka harus bisa menangani masalah tikus ini terlebih dahulu. (lus/odi)
Load Komentar ...