Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan Pesanannya

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 12 Des 2018 13:00 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Lewat aplikasi online, pria ini pesan makanan. Ia tidak menyangka ketika pesanannya itu datang dengan celana dalam kotor juga bercak tinja di sana.

Dilansir New York Post (11/12), pria bernama Leo, harus kecewa ketika menemukan benda menjijikkan di dalam makanan pesanannya. Awalnya ia memesan makanan lewat aplikasi online Uber Eats, saat itu ia tengah bermalam di sebuah hotel di wilayah Miami, Florida, Amerika.
Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan PesanannyaFoto: Istimewa

Baca Juga: Pesanan Makanan Lama Datang, Pengunjung Resto Ini Jambak dan Lempari Piring ke Pelayan

"Siapa yang berpikiran untuk mengirimkan makanan pesanan seseorang, dengan celana dalam yang kotor? Hal ini sangat menjijikkan, tidak sehat, dan tentunya sangat berbahaya," tutur Leo.

Leo mengungkapkan kala itu ia tengah berkunjung ke Miami, untuk menghadiri Art Basel. Ia akhirnya memutuskan untuk memesan makanan lewat aplikasi Uber Eats, menuju restoran Jepang yang ada di sekitar Miami.

Ketika pesanan makanan datang, petugas pengirimnya ternyata seorang wanita, yang langsung lari setelah ia menaruh plastik makanan untuk Leo. Meski awalnya Leo sudah merasa aneh, dan ada yang tidak beres dengan pesanan makanannya. Tapi dia hanya mengambil pesanan makanannya, yang berisi nasi goreng udang dan pangsit rebus pedas.
Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan PesanannyaFoto: Istimewa

Ketika ia kembali ke kamarnya, dan membuka plasti makanan itu. Ia mengambil kain berwarna putih, dan berpikir bahwa itu adalah lap makanan karena warnanya yang putih dan ukurannya lumayan besar.

"Ketika saya menariknya, saya berpikir bahwa ini adalah lap makanan yang mewah," tapi setelah Leo melihat lebih jelas, ia akhirnya menyadari bahwa itu merupakan celana dalam berukuran besar, dengan bercak noda yang ternyata merupakan sisa tinja manusia.

Tentu saja Leo terkejut dengan kejadian itu, dan langsung melaporkan pengalaman kurang menyenangkan ini ke pihak Uber Eeats. Dia juga langsung membuang celana dalam itu ke plastik, kemudian menghubungi pihak polisi.

Untungnya, pihak Uber Eats dengan cepat mengembalikan uang Leo. Lalu menindaklanjuti laporan Leo.
Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan PesanannyaFoto: Istimewa

"Apa yang telah dilaporkan sangat memprihatinkan. Kami sedang meninjau tentang pesanan ini, dan menghubungi semua pihak yang terlibat untuk membantu memahami, mengapa kejadian ini bisa terjadi. Sementara itu kurir makanan ini sudah kami hampus dari aplikasi, dan akan selidiki," pungkas perwakilan Uber Eats menanggapi kejadian ini.

Kejadian kurang menyenangkan saat memesan makanan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya banyak petugas pengirim makanan yang tertangkap basah, mencoba hingga mengambil makanan yang akan mereka kirimkan.

Baca Juga: Waduh! Pengantar Makanan Cicipi Pesanan Makanan yang Diantarnya (dvs/odi)