Pesanan Makanan Lama Datang, Pengunjung Resto Ini Jambak dan Lempari Piring ke Pelayan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 02 Mar 2018 15:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
China - Rasa lapar rupanya bisa picu emosi berlebihan. Buktinya beberapa pengunjung resto ini bertindak brutal saat makanan tak kunjung datang.

Dikabarkan Beijing News (2/3), insiden pengunjung melempari pelayan restoran dengan brutal terjadi di Tianxiake Chinese Restaurant pada 25 Februari lalu. Restoran ini berlokasi di Hengyang, Provinsi Hunan, selatan China.

Dari rekaman CCTV, terlihat pelayan wanita di restoran itu berbicara pada pengunjung pria. Tak lama berselang, si pengunjung malah menampar pelayan itu. Diikuti aksin menjambak dan memukul kepala oleh pengunjung perempuan lain.

Pesanan Makanan Lama Datang, Pengunjung Resto Ini Jambak dan Lempari Piring ke PelayanFoto: Istimewa

Baca Juga: Terlalu! Pria Ini Mengaku Pengacara dan Tak Mau Bayar Makanan yang Dipesan

Aksi brutal sekelompok pengunjung ini rupanya belum berakhir. Seorang pengunjung wanita terlihat melempari pelayan restoran dengan cangkir dan piring. Juga dilanjutkan dengan memukul dan menendang si pelayan.

Manajer restoran, Li, berujar pelayan berusaha menjelaskan pada pengunjung pria agar sabar. Mengingat makanan masih disiapkan di dapur. "Para pengunjung marah dan komplain karena mereka sudah menunggu lama. Seorang pria lalu bilang ke kelompok pengunjung lain bahwa makanan di restoran ini terlalu mahal," tambah Li.

Penyerangan yang dilakukan amat kasar. Seolah tidak peduli yang dihadapinya adalah seorang wanita, si pengunjung pria tetap saja jadi biang onar. Ia juga membuat pengunjung lain 'panas' dan ikut melakukan penyerangan.

Pesanan Makanan Lama Datang, Pengunjung Resto Ini Jambak dan Lempari Piring ke PelayanFoto: Istimewa

Baca Juga: Ditolak Restoran Mewah Karena Pakai Sandal, Ini Kata Tina Toon

Berusaha melindung si pelayan wanita, beberapa pelayan restoran lain coba menghentikan aksi pengunjung. Hal ini juga memicu Li melapor pada polisi soal insiden brutal ini.

Sementara salah seorang pengunjung yang menyerang, Zhang, diinvestigasi polisi. Akibat perlakuan kasar, pelayan yang sudah bekerja 2 tahun di restoran itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

(adr/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat