Dikunjungi French Montana, Chef 'Salt Bae' Sajikan Steak dan Berjoget Bersama

Sonia Basoni - detikFood Senin, 15 Okt 2018 09:25 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Setelah dikritik layani Presiden Venezuela. Salt Bae kembali menarik perhatian. Kali inj ia berdansa bersama rapper terkenal, French Montana di restorannya.

Punya gaya tabur garam di atas daging steak yang unik, membuat Chef Nusret Gokce atau Salt Bae, menjadi celebrity chef dengan tamu para bintang Hollywood hingga pejabat negara. Meski berasal dari Turki, Salt Bae berhasil melebarkan usaha restorannya hingga ke Amerika. Salah satunya di kota New York.
Dikunjungi French Montana, Chef 'Salt Bae' Sajikan Steak dan Berjoget BersamaFoto: Instagram
Baca Juga: Di NYC, Gaya Menabur Garam Salt Bae Dikritik Terkait Kebersihan

Setelah beberapa waktu lalu Presiden Venezuela, Nicolas Maduro yang menjadi tamunya. Kini rapper terkenal, French Montana yang memutuskan untuk berkunjung, dan makan malam dengan hidangan steak spesial yang telah disiapkan oleh chef berusia 35 tahun ini.

Lewat akun Instagram @frenchmontana dan @nusr_et, mereka membagikan momen kebersamaan di Nusr-Et Steakhouse New York. Awalnya rapper yang berasal dari Maroko itu, mengunggah Insta Story di mana dirinya tengah menunjuk daging sapi spesial, yang dipersiapkan Salt Bae khusus untuk Montana.

Daging ini telah melalui proses 'dry aged' lengkap dengan nama 'French Montana' dan tanggal proses pengeringan daging. Proses dry aged ini ternyata sudah berlangsung sejak bulan Juli lalu, sehingga kedatangan Montana ke restoran Salt Bae di New York memang sudah dinanti olehnya.
Dikunjungi French Montana, Chef 'Salt Bae' Sajikan Steak dan Berjoget BersamaFoto: Instagram
Setelah itu video berlanjut dengan French Montana yang mengucapkan selamat kepada Salt Bae, karena restorannya di New York mendulang sukses. "Hey saudaraku, selamat ya," tutur Montana, dengan sorakan ramai dari pegawai yang ada di sana.

Acara makan malam Montana semakin spesial, ketika ia dilayani langsung oleh Salt Bae yang dengan mahir memotong dan menaburkan garam di atas steak pesanannya.

"Memberikan kejutan kepada saudaraku @nusr_et. Ini makanan terbaik di New York!" Tulis Montana di unggahan Instagramnya. Di bagian akhir video, Montana sempat menaburkan garam dengan gaya ikonik seperti Salt Bae yang disambut meriah oleh Salt Bae.

Meriahnya acara makan malam Montana dan Salt Bae tidak berhenti hingga di sana. Setelah puas menyantap steak. Salt Bae mengajak Montana untuk joger bersama, mulai dari menari dengan lagu hits 'Bad and Boujee' hingga berdansa dengan lagu khas Turki, berjudul 'Tavukları Pişirmişem'. Dengan semangat Salt Bae mengajak semua orang untuk menari sesuai arahannya, yang disambut dengan tawa lepas dari Montana.
Dikunjungi French Montana, Chef 'Salt Bae' Sajikan Steak dan Berjoget BersamaFoto: Instagram
Di akhir tarian, Montana dan Salt Bae terlihat beberapa kali berpelukan bersama sambil tertawa akrab. Melihat interaksi dari dua bintang ini, netizen langsung memenuhi kolom komentar di akun mereka berdua.

"Salt Bae bagus sekali memutarkan lagu dari Turki," tulis seorang netizen. Tapi banyak juga netizen yang merasa bahwa fenomena terkenalnya Salt Bae terlalu berlebihan.'

"Hanya dengan menaburkan garam di atas steak, kini dia menjadi terkenal dan bisa akrab dengan para bintang Hollywood," tutur netizen lainnya.

Sebelumnya, Salt Bae memang mendapatkan banyak kritik setelah ia melayani Presiden Venezuela, Nicolas Maduro. Ketika Venezuela sedang dilanda krisis ekonomi. Tapi Salt Bae tak ambil pusing, ia justru melayani putra dari Donald Trump yang juga terkenal memiliki banyak kontroversi.

Baca Juga: Layani Presiden Venezuela, Restoran 'Salt Bae' Dapat Ulasan Buruk





Tonton juga 'Juicy Gurih New Zealand Rib Eye dan Hamburg Buttered Rice':

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)