Waduh! Busana Tamu Royal Wedding Ini Sama dengan Motif Minuman Kaleng?

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 21 Mei 2018 10:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Selain kue dan dandanan Meghan Markle, ternyata ada hal yang menarik perhatian netizen. Yaitu baju yang dikenakan para undangan di acara Royal Wedding kemarin.

Beberapa tamu di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi bahan candaan netizen lantaran mengenakan baju bermotif sama dengan minuman kaleng. Dimulai dari adik Kate Middleton, Pippa Middleton. Jika di tahun 2011 ia mengenakan gaun putih yang anggun di acara pernikahan sang kakak, kali ini Pippa mengenakan gaun berwarna mint bermotif bunga. Hal tersebut sontak membuat tawa netizen. Pasalnya gaun yang ia kenakan mirip dengan teh hijau kaleng merek AriZona.

Baca juga: Ini Perbedaan Kue Pengantin Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle

Waduh! Busana Tamu Royal Wedding Ini Sama dengan Motif Minuman Kaleng?Foto: Istimewa
Seorang netizen bahkan mengunggah foto Pippa dan teh hijau kaleng itu secara bersebelahan. Hingga semua orang membenarkan kalau gaun yang Pippa kenakan mirip dengan minuman kaleng itu. Cuitan lucu ini diunggah oleh akun @Sarahnister lapor FoxNews (21/5).

"Pakaian Pippa terlihat seperti kaleng es teh AriZona," tulisnya. Cuitan ini kemudian viral lantaran dibagikan 5.6 ribu orang dan dibukai 19.3 ribu orang.

Waduh! Busana Tamu Royal Wedding Ini Sama dengan Motif Minuman Kaleng?Foto: Istimewa
Tidak hanya gaun Pippa yang mencuri perhatian netizen. Gaun yang dikenakan Ratu Elizabeth II juga dikaitkan dengan sekaleng margarita. Saat itu, Ratu Elizabeth mengenakan baju dan topi berwarna hijau muda. Fotonya dijejerkan dengan sekaleng Anheuser-Busch's Ime-A-Rita.

Masih dengan sekaleng margarita. Kali ini gaun kuning yang dikenakan oleh Amal Clooney disamakan dengan sekaleng Anheuser-Busch's Pine-Apple-Rita. Diantara ketiganya ada satu tokoh yang sukses mengocok perut pengguna Twitter.

Waduh! Busana Tamu Royal Wedding Ini Sama dengan Motif Minuman Kaleng?Foto: Istimewa
Tokoh tersebut merupakan orang yang menikahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ya, uskup senior Inggris, Justin Welby. Jubah uskup berwarna kuning keemasaan dengan aksen warna biru dan ungu itu disamakan dengan sekaleng minuman perisa lemon dari La Croix.

Gaun yang dikenakan Kate Middleton juga jadi perbincangan. Kali ini bukan karena gaun tersebut mirip dengan motif minuman kaleng. Tapi gaun yang dikenakan Duchess of Cambridge terlihat berwarna putih. Warna gaunnya terlihat sama dengan gaun sang anak, Princess Charlotte.

Waduh! Busana Tamu Royal Wedding Ini Sama dengan Motif Minuman Kaleng?Foto: Istimewa
Padahal warna gaun yang dikenakan Kate adalah kuning pucat. Gaun itu merupakan rancangan Alexander McQueen. Selain itu, gaun yang dikenakan Kate sudah pernah ia kenakan di dua acara kerajaan. Pertama saat acara pembaptisan Princess Charlotte dan kedua saat merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Kue Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Jadi Tren



Tonton juga video mengenai 'Megahnya Dummy Cake Pernikahan Pangeran Harry Buatan Cakery Indonesia':



(dwa/odi)