Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 2,3 Juta Ini?

Devi Setya - detikFood Jumat, 26 Jan 2018 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah restoran Jepang di New York menyajikan wagyu dalam bentuk sandwich. Tak tanggung-tanggung, harganya Rp 2,3 juta.

Dikabarkan The Daily Meal (25/1) sebuah jaringan restoran Jepang baru saja dibuka di New York menarik perhatian. Restoran ini terkenal dengan sajian daging sapi wagyu. Salah satu menu sandwich andalan mereka dengan isian daging wagyu premium.
Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 2,3 Juta Ini?Foto: Istimewa

Baca juga : Wow, Kini Ada Bento Isi Wagyu Istimewa Seharga Rp 35 Juta!

Restoran yang mengusung nama Wagyumafia ini berpusat di Tokyo, Jepang, namun mereka berekspansi dengan membuka cabang di Amerika Serikat. Rencananya bahkan dalam waktu dekat akan membuka cabang di dekat Manhattan dan San Fransisco.

Di cabang barunya ini, mereka membawa sandwich wagyu yang harganya $ 180 atau Rp 2,3 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah hidangan jenis sandwich.

Menu ini diberi nama The Cutlet. Restoran Wagyumafia ini dikenal sebagai restoran dengan sajian wagyu premium. Jadi sah saja jika mereka menawarkan menu spesial yang harganya tinggi.

Sebenarnya sandwich ini sederhana. Roti tawar putih dipanggang dan diberi olesan soy and vinegar sauce. Di tengahnya diselipkan potongan daging wagyu yang dimasak medium. Tentu saja jika digigit akan terasa juicy gurih.
Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 2,3 Juta Ini?Foto: iStock/Ooditycentral


Baca juga : Di Dubai Ada Cupcake dan Sandwich Mewah dan Termahal di Dunia

Sandwich dengan isian daging premium dan mahal memang beberapa kali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Orang dari seluruh dunia penasaran dengan sensasi rasanya sehingga tertarik mencoba.

Tidak rela mengeluarkan uang Rp 2,3 juta demi sepotong sandwich? Wagyumafia juga menawarkan sandwich yang harganya lebih terjangkau. Harganya $ 45 atau sekira Rp 598 ribu. Daging yang digunakan memang berkualitas dibawah wagyu tapi rasanya masih cukup enak.



(dvs/odi)