Nyam! Makin Asyik Sarapan Sereal Bertema Game Super Mario

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 12 Des 2017 10:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Nintendo's kembali hadirkan karakter game dalam sereal. Dikabarkan beberapa hari lalu, Super Mario Cereal ini hadirkan campuran berbentuk fitur Amiibo.

Sereal menjadi menu sarapan umum di beberapa negara. Namun, ada sereal yang dikemas dengan cara menarik dan pasti banyak diburu para penggemarnya. Kotak sereal berwarna merah dengan gambar tokoh kartun tukang ledeng ini ternyata bisa dipindai dengan NFC Nintendo Switch.

Baca juga: Nintendo Luncurkan Bento Super Mario untuk Peringati Tahun Baru Jepang

Nyam! Makin Asyik Sarapan Sereal Bertema Game Super MarioFoto: Istimewa

Di bulan Desember ini, Nintendo membuat sereal yang di dalamnya terdapat Amiibo (karakter game Nintendo). Salah satunya terdapat sereal berbentuk koin, jamur hingga hati yang ada di Super Mario Odyssey.

Dikutip dalam Kotaku (30/11), beberapa gerai makanan di Amerika bagian Utara sereal ini sudah dijual pada 11 Desember. Nintendo bekerja sama dengan Kellogg's membuat Super Mario Cereal. Ini adalah sereal berry yang diberi campuran marshmallow bertema Mario

Nyam! Makin Asyik Sarapan Sereal Bertema Game Super MarioFoto: Istimewa

"Bekerjasama dengan Kellogg ini adalah cara menarik bagi kami untuk memperluas merek Nintendo dengan cara unik dan kreatif," tutur Tom Prata, Senior VP Inisiatif Strategi dari Nintendo Amerika. Dalam siaran persnya, ia juga mengatakan, "Kami mencari peluang baru untuk membawa senyuman pada orang-orang dari segala umur untuk bernostalgia dengan game Super Mario."

Super Mario Odyssey ini disebut-sebut sebagai game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Super Mario. Untuk menikmati sereal berbentuk unik ini, cukup tambahkan susu segar. Sangat cocok jadi menu sarapan berenergi di pagi hari!

Baca juga: Kellogg Akan Hapus Bahan Tambahan dari Produknya pada Tahun 2018 (lus/lus)