Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga Kaesang

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 11 Des 2017 17:50 WIB
Foto: Instagram Sang Pisang Foto: Instagram Sang Pisang
Jakarta - Pecinta pisang, kini bisa mencicip variasi pisang nugget kekinian dengan ragam topping unik. Bahkan salah satunya ada milik Gempita hingga Kaesang. Mau coba?

Pisang nugget yang digoreng dan diberi topping manis ini masih menjadi incaran banyak orang. Teksturnya yang empuk dengan bagian luar yang renyah makin nikmat disandingkan dengan kopi ataupun teh. Tidak hanya milik Gempita dan juga Kaesang, beberapa gerai ini justru sudah lebih dahulu populer dan punya banyak penggemar.

Selain bisa dibeli langsung dari gerainya, Anda juga dapat memesannya via layanan antar makanan ojek online. Berikut ini beberapa pisang nugget kekinian enak yang bisa Anda pesan.

Baca juga: Tandai Pembukaan Gerai Sang Pisang, Kaesang Menggoreng Pisang

1. Bananugget

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Dok. detikFood

Siapa yang suka pisang nugget ini? Memiliki 25 outlet di Jadetabek, Bananugget punya banyak varian rasa. Semua pisang nugget bisa Anda nikmati dengan topping enak. Ada rasa almond, cokelat, koko crunch, matcha, oreo, tiramisu, keju, cookies cream, susu, milo, biskuit marie hingga nutella. Anda bisa memasangkan sendiri topping kesukaan Anda.

Kalau ingin aman, Anda juga bisa memesan beberapa topping favorit seperti tiramisu keju, cokelat oreo susu, tiramisu milo, matcha almond, cokelat oreo, cokelat milo susu hingga cream koko crunch dan susu. Harga satu box pisang nugget dengan isian sekitar 14 buah ini dibandrol dengan harga Rp 24.000 hingga Rp 28.000. Tak hanya enak pisangnya, akan tetapi topping manisnya bikin makan pisang kali ini sangat berbeda.

Ada di banyak tempat, tapi bagi Anda yang tinggal di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bisa mampir ke Jalan Cikajang No. 43 (Seberang MM Juice) dan di Jakarta Timur ada di Jalan Gurame No. 31 (Di Depan Toserba Berkah), Rawamangun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai outlet, Anda bisa cek di bananugget_jkt.

Baca juga: Bananugget: Mencicip Pisang Nugget Bertopping Tiramisu Almond dan Matcha Oreo

2. BanaGirl

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Instagram Eat in Tangerang

Si kecil Gempita kini punya gerai pisang nugget kekinian yang bisa Anda coba. Memiliki outlet yang sudah ada dibeberapa daerah, outlet ini bisa Anda temui di Pumulan, BSD dan Bintaro. Tepatnya di Pamulang Permai Blok SH V No. 6, Jalan Cemara Blok C2 No. 20, BSD atau di Indomart Bintaro Utama 3.

Jika dilihat dari Instagramnya memang belum banyak yang mengunggahnya. Namun beberapa netizen sudah ada yang mencoba untuk mereview pisang nugget ini. Variasi rasanya cukup beragam, mulai dari cokelat, tiramisu, oreo hingga matcha. Akan tetatpi menurut beberapa orang, salah satu rasa yang wajib dicoba adalah pisang nugget cokelat dan keju serta tiramisu.

Dikemas dalam wadah kotak berwarna kuning, satu box pisang nuggetnya dibandrol dengan harga Rp 22.000 hingga Rp 24.000 dengan tambahan topping yang dibandorl dengan harga Rp 3.000-an. Bagaimana, mau coba?

3. Sang Pisang

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Instagram Sang Pisang

Sang Pisang adalah salah satu merek pisang nugget milik anak Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang. Pisang nugget ini terdiri dari beragam topping rasa yaitu cokelat keju, strawberry, tiramisu almond, vanilla melon, vanilla koko crunch, alpukat milo, blueberry cheese sprinkle, green tea cheese hingga taro oreo.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah cokelat keju dan juga alpukat milo. Dengan tagline 'naget pisang kesayangan', Anda bisa mencoba pisang nugget kekinian ini di food court ITC Cempaka Mas lantai 5 yang merupakan gerai perdananya. Harga per kotaknya sekitar Rp 20.000-an. Bagaimana mau coba racikan pisang kekinian ala Kaesang. Yuk, intip Instagramnya di @sangpisang2017.

4. Pisang Kayang

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Instagram Pisang Kayang

Di kawasan Kemanggisan serta Bintaro ada Pisang Kayang sebagai pilihan. Menunya tak kalah menggugah selera seperti Banana Crispy Cokelat Keju, Banana Crispy Matcha, Banana Crispy Caramel Milk, Banana Cripsy Nutella, Banana Crispy White Chocolate Oreo, Banana Crispy Milo hingga Banana Cripsy Chocolate Cornflakes . Tentu enak dijadikan camilan sore sebagai pendamping kopi atau teh.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah Banana Crispy Chocolate dan juga Banana Crispy Chocolate Koko Crunch. Harganya sekitar antara Rp 26.000 hingga Rp 28.000 per boxnya. Kalau mau pesan, Anda bisa langung cek di Instagramnya yaitu @pisangkayang. Nyam!

5. Pisang Nugget Jakarta

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Instagram Pisang Nugget Jakarta

Anda pecinta pisang goreng? Sepertinya perlu mencicip pisang kekinian yang satu ini. Berada di Jalan Haji Daud No. 44 RT 03/03, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat Anda bisa menikmati ragam pisang dengan topping legit. Salah satunya adalah rasa Choco, Cheese, Green Tea Oreo, Souble Decker serta Choco cheese.

Kalau sedang malas ke luar pisang nugget ini bisa dipesan via ojek online mulai pukul 13.00 hingga 18.00. Mau coba? Cek informasinya di @pisangnuggetjakarta.

6. Raja Pisang Nugget

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Instagram Raja Pisang Nugget

Gerai pisang ini berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Anda bisa memilih pisang bebentuk mirip seperti nugget, karena dibagian luarnya diberi lapisan tepung roti. Pilihan rasanya ada Choco, Cheese, Vanilla Oreo, Caramel Cheese, Strawberry Cheese, dan Milk Cheese. Walaupun mengklaim gunakan pisang langka, akan tetapi rasanya seperti pisang umumnya yang manis dan wangi.

Pisang nugget ini memiliki bentuk yang tak terlalu besar dengan topping manis yang dibalut dengan selai cokelat dengan parutan keju. Kalau ingin memesannya, Anda bisa cek di instagram rajapisangnugget atau langsung datang ke Jalan Rawajati Timur VI No. 15, belakang plaza Kalibata. Satu boxnya dibandrol dengan harga sekitar Rp 20.000 hingga Rp 23.000-an.

7. Pisang Nugget Rajo

Makin Populer, Ini Pisang Nugget Baru Milik Gempi Hingga KaesangFoto: Instagram Pisang Nugget Rajo

Di kawasan Rawamangun tepatnya di Jalan Layur No. 28, Jakarta Timur Anda bisa menikmati pisang nugget enak. Rasanya beragam, ada choco nutella skippy, pisang nutella silver queen Hello Panda, Pisang Choco KitKat Greentea, hingga nutella silverqueen. Salah satu menu andalan yang bisa Anda coba adalah pisang nugget dengan paduan rasa ovomaltine, nutella dan choco cheese.

Satu boxnya dibandrol dengan harga yang berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 29.000. Kalau ingin tahu lebih jelasnya, Anda bisa cek Instagramnya di @pisangrajo.

Baca juga: Kekinian! 'Pisang Nugget Kece' dengan Warna-warni Menarik Selera (lus/lus)