Kekinian! 'Pisang Nugget Kece' dengan Warna-warni Menarik Selera

Nailatul Fadhillah - detikFood Rabu, 15 Nov 2017 17:33 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Pisang nugget di Jatinangor ini unik karena memakai pisang utuh berlapis tepung roti. Pilihan rasanya ada 6 dengan 5 topping berbeda. Mulai dari cokelat almond hingga pinkberry keju. Nyam!

Tak sulit menemukan jajanan enak dengan harga murah meriah di Jatinangor. Pasalnya kawasan ini didominasi mahasiswa dari berbagai universitas. Salah satu jajanan kekinian yang menarik perhatian adalah pisang goreng nugget.

Baca Juga: 5 Gerai Ini Punya Pisang Goreng Nugget Enak dengan Topping Nutella hingga Oreo

Kekinian! 'Pisang Nugget Kece' dengan Warna-warni Menarik SeleraFoto: dok. detikFood

Dijajakan Pisang Nugget Kece, pisang goreng di sini memakai potongan pisang utuh. Pisang lalu dibelah dua dan dicelupkan adonan terigu. Selanjutnya pisang dilumuri tepung roti dan digoreng hingga kecokelatan.

Selanjutnya pembeli bisa memilih rasa pisang nugget dengan topping berbeda. Ada rasa cokelat, vanilla, pinkberry, banana, green tea dan tiramisu sebagai varian rasa baru. Untuk pilihan toppingnya ada almond, cheese, sprinkle, meisjes dan Oreo.

Setiap varian rasa pisang nugget dibanderol Rp. 16.000 saja, sudah termasuk dengan dua pilihan topping. Selain itu ada pilihan mix dengan harga Rp. 19.000 berikut dengan toppingnya pula.

Baca Juga: Pisang Goreng Bentuk Nugget dengan Topping Cokelat, Matcha sampai Bubblegum

Kekinian! 'Pisang Nugget Kece' dengan Warna-warni Menarik SeleraFoto: dok. detikFood

Meski terbilang baru, namun jajanan ini mulai banyak digemari para mahasiswa dan warga lokal. Hanya perlu menunggu 10-15 menit saja untuk bisa mencicip hidangan pisang goreng kekinian ini.

Tekstur pisang yang lembut dengan balutan adonan tepung renyah membuat pisang nugget ini istimewa. Makin enak dengan tambahan topping premium menarik selera. Jajanan Pisang Nugget Kece bisa ditemui di daerah Ciseke. Buka dari pukul 11.00 - 21.00 WIB.

Nah, jika berkunjung ke Jatinangor, sempatkan waktu untuk mencicip jajanan hits ini ya!

(adr/adr)