Wow! Ini Dia Frappuccino Bertema Pohon Natal yang Baru dari Starbucks

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 08 Des 2017 14:15 WIB
Foto: Instragram Starbucks Foto: Instragram Starbucks
Jakarta -
Starbucks sering menghadirkan varian frappuccino baru. Kali ini, hadir Christmas Tree Frappucino, varian khusus untuk sambut Natal. Seperti apa ya bentuknya?

Gerai kopi ini sudah berdiri sejak tahun 1971. Namun terus memberikan kejutan pada penikmatnya. Inovasi yang dilakukan tidak hanya pada menu minumannya, tapi juga pada cupnya.

Bulan April lalu, Starbucks pernah meluncurkan frappucino bertema unicorn. Minuman edisi terbatas ini tampil dengan warna-warni dan magis yang bisa berubah warna setiap kali diayunkan. Di bulan Desember ini, Starbucks membuat frappucino yang di desain mirip pohon Natal dengan nama Christmas Tree Frappuccino.

Pernak pernik Natal memang punya warna khas, seperti pohon Natal misalnya. Paduan warna hijau, emas, dan merah sangat memanjakan mata. Hal ini lah yang membuat Starbucks memilih tema tersebut.

Wow! Ini Dia Frappuccino Bertema Pohon Natal yang Baru dari StarbucksFoto: Instagram Starbuckscanada
Varian ini dirilis di akun instagram milik Starbucks, @Starbucks kemarin. Dengan tagar #ChristmasTreeFrappuccino, unggahan tersebut mendapat 430 ribu lebih like dan 4 ribu komentar.

Minuman dingin ini memiliki rasa Peppermint Mocha Creme Frappucino yang diberi topping whipped cream matcha yang menyerupai pohon cemara. Lalu untuk dekorasi 'pohon' nya dilumuri lelehan karamel dan permen cranberry. Terakhir adalah buah strawberry yang dijadikan hiasan puncak 'pohon'.

Wow! Ini Dia Frappuccino Bertema Pohon Natal yang Baru dari StarbucksFoto: Instagram Onceuponacozy
Terlihat sangat lucu dan segar kan? Sayangnya varian ini hanya terdapat di gerai-gerai Starbucks di USA dan Kanada.

Karena spesial untuk sambut Natal, Christmas Tree Frappuccino ini hanya bisa dibeli pada tanggal 7-11 Desember saja dengan harga $ 5.25 atau sekitar Rp 71 ribu.

(dwa/lus)