Hii! Ada Zombie Frappuccino dengan Whipped Cream 'Otak'

Nailatul Fadhillah - detikFood Kamis, 19 Okt 2017 06:23 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah menghadirkan minuman drakula, kali ini Starbucks menawarkan frappuccino zombie. Lengkap dengan whipped cream seperti otak!

Gerai kopi global yang digemari banyak orang ini seringkali menghadirkan minuman baru yang unik. Kebiasaan memunculkan minuman edisi khusus pada tiap perayaan tertentu, berhasil membuat para penggemarnya tertarik mencoba minuman.

Setahun belakangan Starbucks sudah mengeluarkan dua menu baru, yaitu Unicorn Frappuccino dan Mermaid Frappuccino. Kali ini kabarnya mereka akan menghadirkan menu Zombie Frappuccino.

Baca juga: Yuk, Intip Deretan Gerai-gerai Starbucks Unik di Dunia!

Hii! Ada Zombie Frappuccino dengan Whipped Cream 'Otak'Foto: Istimewa

Dilansir dari Foxnews (17/10), seorang blogger bernama Joe, pemilik situs Day of the Human, diberitakan telah membocorkan rencana Starbucks di Amerika untuk merilis menu baru tersebut.

Minuman tersebut dibuat dari basis sirup Crème Frappuccino yang dicampur green caramel apple powder dan pink powder. Menariknya, minuman tersebut dihiasi dengan pink whipped cream yang dibuat menyerupai otak.

Ada juga pink mocha drizzle yang mungkin akan menunjukkan kemiripan dengan aliran darah. Hal ini memang belum dikonfirmasi oleh Starbucks. Namun salah satu perwakilan dari perusahaan mereka mengatakan bahwa Starbucks memang berencana mengumumkan beberapa jenis menu baru dalam waktu dekat.

Hii! Ada Zombie Frappuccino dengan Whipped Cream 'Otak'Foto: Istimewa

Informasi juga diperkuat dengan adanya beberapa postingan dari para barista di Twitter. Jika rumor ini benar, Zombie Frappuccino sendiri bisa didapatkan mulai dari tanggal 26-31 Oktober 2017. Menu baru tersebut sepertinya akan dijadikan edisi spesial Halloween tahun ini.

Hii! Ada Zombie Frappuccino dengan Whipped Cream 'Otak'Foto: Istimewa

Mengingat dua tahun belakangan Starbucks merilis menu Frapulla untuk memeriahkan perayaan Halloween. Frapulla merupakan menu yang terinspirasi dari drakula. Terbuat dari saus mocha, whipped cream, mocha Frappuccino, dan strawberry puree yang menciptakan efek ombre.

Baca juga: Americano hingga Unicorn Frappuccino, Minuman Starbucks yang Ngetop (odi/odi)
Load Komentar ...