Ini Nih Desain Holiday Cups Starbucks Terbaru yang Bisa Diwarnai

Esther Suhana - detikFood Kamis, 02 Nov 2017 16:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tiap tahun Starbucks luncurkan Holiday Cups yang bikin gemas. Tahun ini cup-nya tak didominasi warna merah dan berdesain unik. Kayak apa ya?

Pencinta Starbucks selalu memburu Holiday Cups atau gelas edisi musim liburan dari gerai kopi asal Seattle ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, desain Holiday Cups tahun 2017 tampak berbeda.

Dikutip dari People (1/11), dominasi warna cup bukan merah melainkan putih. Ada pula logo mermaid Starbucks dengan pohon Natal, merpati, kado-kado, kepingan salju, dua orang berpegangan tangan dan pita merah mengelilingin cup.

Ini Nih Desain <i>Holiday Cups</i> Starbucks Terbaru yang Bisa DiwarnaiFoto: Istimewa

Sementara dasar warna putih pada cup yang mendominasi bisa diwarnai sendiri oleh pelanggan Starbucks. Warna-warni yang menarik membuat tampilan Holiday Cup begitu Instagramable.

Baca juga: Desain Kreasi Flo Terpilih Jadi Salah Satu Desain Red Cup Starbucks Internasional

Selain Holiday Cups, varian minuman terbaru Starbucks edisi liburan juga menarik perhatian. Ada Peppermint Mocha, Chestnut Praline dan Caramel Brulée Lattes yang patut dicicip.

Ini Nih Desain <i>Holiday Cups</i> Starbucks Terbaru yang Bisa DiwarnaiFoto: Istimewa

Desain Holiday Cups Starbucks memang selalu jadi perbincangan tiap tahun. Namun di tahun 2015 ada skandal dimana desain cups saat ditu dianggap terlalu sederhana. Berwarna merah polos dengan logo mermaid Starbucks di tengahnya.

Saking kontroversialnya, Donal Trump sempat menyerukan boikot Starbucks karena desain Holiday Cups ini. Sementara tahun lalu, cup Starbucks nampak begitu meriah dengan aneka ilustrasi tema Natal dan liburan.

Baca juga: Americano hingga Unicorn Frappuccino, Minuman Starbucks yang Ngetop

(adr/adr)