Erina Gudono Jago Masak hingga Tips Bikin Gorengan Renyah dari Tukang Gorengan

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Erina Gudono Jago Masak hingga Tips Bikin Gorengan Renyah dari Tukang Gorengan

detikfood - detikFood
Jumat, 09 Des 2022 09:30 WIB
3 Tips Menggoreng Agar Hasilnya Renyah Tahan Lama dari Tukang Gorengan
Foto: detikcom
Jakarta -

Calon istri Kaesang, Erina Gudono rupanya jago masak. Ada juga berita kebohongan yang dilakukan pegawai restoran cepat saji hingga tips menggoreng ala tukang gorengan.

Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep rupanya pintar memasak. Ia bahkan menjadi anggota dalam sebuah situs resep dan sering membagikan beberapa kreasi makanannya di akun Instagram pribadi.

Dengan adanya tuntutan agar bisa melayani pelanggan dengan cepat dan cekatan, akhirnya banyak pegawai restoran cepat saji yang berbohong demi menyelamatkan diri. Tak hanya satu atau dua kebohongan, tetapi ada delapan kebohongan umum yang sering mereka lontarkan.

Jika membeli gorengan di tukang gorengan, seringkali kita menemukan gorengan yang lebih renyah. Untuk mendapatkan hasil renyah itu, ada beberapa tipsnya seperti yang diungkap penjual gorengan legendaris ini.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (08/12):

1. Erina Gudono Jago Masak

Kreasi Masakan Erina GudonoIni salah satu kreasi masakan yang dibuat oleh Erina Gudono. Foto: Instagram @erinagudono

Tak lama lagi Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menggelar pernikahan yang berlangsung di Yogyakarta dan Solo.

Rupanya, calon Istri Kaesang Pangarep ini diketahui pintar masak. Erina Gudono yang merupakan Puteri Indonesia asal Yogyakarta itu juga kerap membagikan berbagai kreasi makanan yang dibuat olehnya ke dalam akun Instagram pribadi.

Ada beragam kreasi makanan yang dibuat olehnya, mulai dari jajanan pasar Indonesia hingga beberapa menu Barat seperti mac and cheese.

Baca Juga : Erina Gudono Jago Masak, Ini Kreasi Makanan Calon Istri Kaesang

2. Terungkap Kebohongan Pegawai Restoran Cepat Saji

Sssttt! Terungkap 8 Kebohongan Pegawai Resto Cepat Saji pada PelangganTerungkap beberapa kebohongan yang sering dilakukan oleh pegawai restoran cepat saji ke pelanggan. Foto: Shutterstock via Eat This, Not That!

Bekerja di sebuah restoran cepat saji mengharuskan para pegawai untuk lebih cekatan ketika melayani pelanggan. Namun hal ini kerap membuat mereka justru tertekan.

Lantas, beberapa dari pegawai restoran cepat saji itu akhirnya berbohong ke pelanggan demi bisa mengatasi situasi tersebut. Ada beberapa kebohongan umum yang sering dilakukan oleh mereka.

Mulai dari berbohong terkait menu yang diinginkan pelanggan hingga mengaku kekurangan pegawai agar bisa lebih fokus dengan satu pekerjaan. Seperti ketika mereka rela bohong agar bisa lebih fokus melayani pesanan drive-thru.

Baca Juga : Sssttt! Terungkap 8 Kebohongan Pegawai Resto Cepat Saji pada Pelanggan



Simak Video "Bocoran Daftar Menu Area VIP Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT