Heboh Wanita Berhijab Makan Sate Babi hingga Penjual Nasi Tauge Mahal

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Heboh Wanita Berhijab Makan Sate Babi hingga Penjual Nasi Tauge Mahal

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 08 Des 2022 09:32 WIB
Wanita berhijab makan sate babi
Foto: YouTube Embak Eyyiq
Jakarta -

Wanita berhijab ini bikin heboh karena diduga makan sate babi. Minuman yang baik dikonsumsi penderita diabetes dan penjual nasi tauge mahal juga menarik perhatian.

Seorang muslim diketahui tidak boleh mengonsumsi daging babi karena haram hukumnya. Namun, ada seorang wanita berhijab yang bikin heboh di YouTube karena diduga tampak terang-terangan makan sate babi di Bali.

Penderita diabetes memiliki banyak pantangan makanan dan minuman yang mengandung gula tinggi. Ada beberapa minuman selain air putih yang justru aman dikonsumsi untuk penderita diabetes.

Tumis tauge adalah menu sayuran yang sederhana di rumah makan. Jika di Indonesia menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau, berbeda halnya dengan penjual di Singapura yang membanderol seporsi nasi dengan tumis tauge seharga Rp 40 ribuan.

Berikut berita-berita detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (7/12).

1. Wanita Berhijab Makan Sate Babi

Wanita berhijab makan sate babiWanita berhijab makan sate babi Foto: YouTube Embak Eyyiq

Banyak kuliner nonhalal ditawarkan di Bali. Karena, mayoritas masyarakatnya yang beragam Hindu. Makanan nonhalal yang menjadi khas Bali adalah nasi campur, babi guling, sate babi, dan lainnya.

Seorang wanita berhijab diduga terang-terangan makan daging babi dalam videonya di YouTube. Wanita itu tampak sedang menyantap nasi campur di rumah makan Bali. Ia juga menyebutkan pesanan berupa sate babi.

Video tersebut langsung mencuri perhatian dan heboh di media sosial. Sang YouTuber juga telah memberikan klarifikasinya, ternyata itu hanyalah konten dan menu sate babi yang ia pesan itu untuk temannya.

Baca Juga: Heboh Wanita Berhijab Makan Sate Babi, Ini Faktanya!

2. Minuman untuk Penderita Diabetes

Minuman yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetesMinuman yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes Foto: Getty Images/iStockphoto

Minuman yang paling baik dikonsumsi penderita diabetes adalah air putih. Selain itu, ada beberapa minuman lain yang aman dikonsumsi oleh penderitanya.

Beberapa minuman ini tentunya harus rendah gula. Seperti teh herbal yang diracik dengan beragam rempah, kopi hitam, jus buah, infused water, hingga smoothies dengan tambahan Greek yogurt.

Baca Juga: Selain Air Putih, 6 Minuman Ini Baik Dikonsumsi Penderita Diabetes



Simak Video "61,27% Penduduk RI Konsumsi Minuman Manis Lebih dari 1 Kali per Hari"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT