Ajaran Sesat Ustaz Soal Makanan hingga Tips Bikin Menu Warkop Enak

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Ajaran Sesat Ustaz Soal Makanan hingga Tips Bikin Menu Warkop Enak

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 30 Nov 2022 09:30 WIB
Pendapat ustaz soal makanan
Foto: TikTok/Facebook/Instagram
Jakarta -

Ustaz-ustaz ini jadi sorotan setelah mengeluarkan ajaran soal makanan yang dianggap banyak orang sesat. Ada juga kisah wanita menangis saat makan di restoran hingga tips bikin berbagai menu warkop enak.

Ustaz adalah sosok pendidik dan guru agama Islam untuk masyarakat. Menjadi ustaz tidaklah mudah karena harus hati-hati ketika menyampaikan beberapa hal terkait ajaran agama.

Bukan tidak mungkin mereka memiliki ajaran atau pandangan yang bias sehingga membuat orang mempertanyakan kebenarannya. Ustaz-ustaz ini, misalnya, pernah menuai kontroversi karena mengeluarkan pernyataan sesat soal makanan.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah seorang seleb TikTok Singapura saat makan di Jepang. Ia menangis terharu, bukan karena makanan yang tidak enak, melainkan karena alasan yang mengejutkan ini.

Videonya viral di media sosial karena menunjukkan pemandangan yang tak biasa. Rupanya ini dipicu atas rasa simpati sang seleb TikTok yang begitu besar pada orang tua.

Saat jajan di warung kopi (warkop), semua menu yang disuguhkan terasa berkali-kali lipat lebih nikmat padahal sederhana. Sebut saja bubur kacang ijo yang creamy hingga teh hangat yang legit.

Untuk membuat semua menu itu, penjual rupanya punya trik tersendiri. Hal ini disampaikan netizen Twitter bernama Danang yang pernah bekerja di warkop. Tips ini bisa diikuti jika kamu tertarik bikin menu warkop sendiri.

Berikut deretan berita detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (29/11):

1. Ajaran sesat dari ustaz terkait makanan

Pendapat ustaz soal makananPendapat ustaz soal makanan Foto: TikTok/Facebook/Instagram

Tiap ustaz punya pandangan dalam menyampaikan ajaran agama Islam, namun tak sedikit yang dinilai terlalu jauh hingga menyesatkan. Misalnya ustaz-ustaz ini yang angkat bicara soal makanan, namun menurut mayoritas muslim menyesatkan.

Seorang ustaz di Malaysia baru-baru ini bilang minum susu berlebihan bisa menyebabkan mata rabun, padahal faktanya tak begitu. Lalu ada juga ustaz yang menuai kecaman karena menyamakan bentuk segitiga bungkusan nasi lemak adalah simbol illuminati. Baca artikel selengkapnya di bawah ini.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Melihat Aneka Ikan di Pasar Flamboyan Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT