ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Netizen Kecewa Makan di Resto Steak Viral dan Kisah Restoran Bangkit dari Bangkrut

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 22 Nov 2022 09:30 WIB
Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa
Foto: TikTok/aliaadelina
Jakarta -

Curhatan kekecewaan netizen usai makan di sebuah restoran steak viral ramai dibicarakan. Ada juga kisah zonk beli sarapan mahal di hotel hingga restoran yang bisa bangkit dari ancaman bangkrut.

Menyambangi restoran premium, pengunjung pastinya berharap dapat pengalaman istimewa, mulai dari pelayanan yang baik hingga kualitas menu yang jempolan. Tapi tak semua harapan ini bisa terwujud.

Seorang netizen bernama Aliya menceritakan pengalamannya saat santap di restoran premium nan viral milik TikToker Dim's the Meat Guy. Ia memberikan opini pribadi atas rasa sajian di Meatguy Steakhouse, termasuk rasa pasta hingga tekstur daging steak yang diterima.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui pengalaman zonk sepasang kekasih saat pesan makanan di hotel. Sudah bukan rahasia lagi kalau harga menu di hotel lebih mahal, tapi biasanya memang enak dan berkualitas.

Faktanya, pasangan tersebut kecewa usai membeli menu sarapan seharga Rp 300 ribuan di hotel. Seharusnya mereka mendapat makanan yang menggugah selera dan nikmat, tapi ternyata sebaliknya. Apa ya menu yang dipesan?

Tak semua pemilik restoran bisa mempertahankan bisnisnya di tengah masa penuh tantangan. Restoran-restoran ini, misalnya, hampir bangkrut karena sepi pengunjung dan minim pemasukan.

Namun bagai keajaiban, restoran ini akhirnya bisa terselamatkan karena beberapa hal. Pemiliknya merasa bersyukur bisa melalui masa-masa sulit karena hampir bangkrut.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (21/11):

1. Netizen kecewa makan steak di Meatguy Steakhouse

Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini KecewaMakan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa Foto: TikTok/aliaadelina

Aliya mengunggah pengalaman makannya di restoran steak milik Dim's the Meat Guy, Meatguy Steakhouse. Sebelum makan di sini pada 14 November 2022, ia melakukan reservasi. Aliya bahkan memberikan uang DP sebesar Rp 500.000.

Aliya bilang pelayanan staf di restoran ini sangat baik, namun tidak dengan kualitas steak yang disebut tak cocok dengan seleranya. Ia bilang tekstur steak alot dengan rasa pasta yang biasa saja.

Aliya memberi nilai 4,5 dari skala 10 untuk restoran ini dengan penekanan bahwa ini penilaian subjektif dari dirinya. Mengetahui hal ini, Dim's the Meat Guy memberikan pendapatnya. Ia berterima kasih atas masukan dari Aliya.

Baca Juga: Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Sensasi Sajian Kelapa Muda yang Dibakar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT