Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa

ADVERTISEMENT

Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 21 Nov 2022 11:30 WIB
Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini Kecewa
Foto: TikTok/aliaadelina
Jakarta -

Restoran steak milik TikToker tengah viral di media sosial. Makan menu steak andalan, netizen ini bagikan pengalamannya usai habiskan Rp 2,8 juta di sana.

Sebuah restoran steak sedang ramai dibicarakan oleh netizen di media sosial. Hal ini lantaran pemiliknya merupakan TikToker yang terkenal dengan menu-menu steaknya.

Restoran bernama Meat Guy Steakhouse didirikan oleh seorang TikToker yang dikenal dengan Dim's The Meat Guy. Konten-kontennya yang selalu identik dengan daging dan steak akhirnya diwujudkan menjadi steakhouse yang berhasil membuat netizen penasaran.

Seorang netizen bernama Aliya menjadi salah satu yang ikut penasaran dengan rasa steak di sana. Melakukan reservasi dan mencicip menu andalannya, ia membagikan pengalaman yang ternyata mengejutkan.

Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini KecewaLakukan reservasi dan makan di Meat Guy Steakhouse, netizen ini habiskan Rp 2,8 juta. Foto: TikTok/aliaadelina

Mengutip akun TikTok @aliyaadelina (19/11) Aliya telah melakukan reservasi untuk makan di Meat Guy Steakhouse pada tanggal 14 November 2022 lalu. Sempat mengabadikan beberapa foto, Aliya menceritakan pengalamannya saat makan di Meat Guy Steakhouse.

Dalam videonya terlihat pelayanan yang luar biasa dengan staff yang langsung memotongkan steak serta menaburkan garam di depan meja pelanggan. Foto-foto makanan yang disajikan juga tampak menggiurkan.

Tetapi Aliya mengungkapkan kualitas steak yang disajikan tak cocok dengan seleranya. Ada steak dengan tekstur yang alot dan rasa pasta yang biasa saja menurutnya.

"Overall 4,5/10 (ni subjektif ya). Suasananya nyaman saat dan pekerjanya ramah, tapi untuk daging yang aku dapat sih alot dan rasa pasta yang biasa banget, sorry to say - overhyped," tulis Aliya dalam kolom keterangannya.

Aliya mengaku dirinya sangat menyukai pelayanan dan suasana yang dihadirkan di restoran tersebut. Sayangnya, tekstur steak dan makanan yang dicicipinya saat itu berbeda dengan kesan yang banyak dibicarakan di media sosial.

Makan di Restoran Steak Viral Habiskan Rp 2.8 Juta, Netizen Ini KecewaSayangnya, rasa daging yang dicicipinya diungkapkan alot. Foto: TikTok/aliaadelina

Dikonfirmasi oleh detikcom (21/11) komentar Aliya terhadap makanan di Meat Guy Steakhouse ini sepenuhnya hanya sebuah ulasan pribadi tanpa maksud lain. Ternyata di kolom komentar banyak netizen yang juga berbagi pengalaman saat mencicipi steak yang viral tersebut.

"Kayaknya si @Dims The Meat Guy harus sering-sering datangin restonya buat QC (quality control) soalnya udah beberapa kali kejadian kayak gini," tulis salah satu netizen.

"Kemarin pesan The Bone Collector katanya yang paling juicy aja, pas bagian lemak, agak alot dan mengunyahnya effort (butuh usaha) padahal udah pesan yang medium rare," lanjut netizen lain.

Menjawab ulasan dari Aliya, ternyata Dims The Meat Guy ikut berkomentar pada unggahan tersebut. "Hi kak Aliya, terima kasih banyak untuk masukannya. Kami terus belajar untuk melayani tamu-tamu kita lebih baik," tulis Dims The Meat Guy selaku pemilik restoran.



Simak Video "Mencoba Steak Ala Meksiko"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT