Beli Sarapan Rp 317 Ribu di Hotel, Pasangan Ini Kecewa Lihat Isinya

ADVERTISEMENT

Beli Sarapan Rp 317 Ribu di Hotel, Pasangan Ini Kecewa Lihat Isinya

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 21 Nov 2022 08:00 WIB
Beli Sarapan Rp 317 Ribu di Hotel, Pasangan Ini Kecewa Lihat Isinya
Foto: Mirrors.co.uk / Danielle Kate Wroe
Jakarta -

Sepasang pengantin baru ini merasa tidak puas sekaligus menyesal ketika membeli sarapan di hotel. Pasalnya, makanan itu punya isian yang mengecewakan!

Pengantin baru biasanya langsung merayakan bulan madu bersama dengan pergi ke beberapa tempat hingga menginap di hotel. Dalam merayakan acara bahagia itu, tentunya mereka berharap segala sesuatunya akan menyenangkan.

Namun tampaknya, tidak semua rencana bisa berjalan sesuai ekspektasi. Contohnya saja pasangan ini yang awalnya berencana untuk sarapan pagi dengan masakan khas Irlandia, namun berujung kecewa.

Pengantin baru ini dikabarkan pergi ke Irlandia. Sebelum mulai beraktivitas, mereka mencoba sarapan di salah satu hotel di sana yang tidak disebutkan namanya. Makanan yang mereka pesan ialah menu sarapan ala Irlandia. Keduanya pun tengah membayar £17 atau sekitar Rp 317 ribu per porsi untuk menu 'lengkap' sarapan itu.

Ketika pesanan datang, pasangan tersebut cukup terkejut. Pasalnya, sepiring hidangan ini punya tampilan yang sangat tidak menggiurkan. Mungkin mereka punya ekspektasi tinggi terhadap menu sarapan di hotel yang dilengkapi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan segar. Porsinya pun biasanya banyak.

Namun ekspektasi itu luntur setelah pasangan ini menerima sepiring pesanan mereka. Memang terlihat ada beberapa sajian bahan makanan di piring tersebut. Namun, ukurannya kecil dan tampak tidak menarik sama sekali.

Pada piring, ada 2 kentang hash brown yang dilengkapi dengan 2 sosis kecil sekaligus daging bacon yang tipis. Sebagai pelengkap, hidangan ini ditambah dengan rebusan telur dan juga sayuran yang tampak layu.

Beli Sarapan Rp 317 Ribu di Hotel, Pasangan Ini Kecewa Lihat IsinyaSeperti ini tampilan sarapan mahal yang diterima oleh pasangan tersebut. Tampak tidak menggiurkan. Foto: Mirrors.co.uk / Danielle Kate Wroe

Melihat sarapan mahalnya itu tidak sebanding dengan harga, lantas pasangan tersebut mengungkap rasa kecewanya. Bahkan mereka mengatakan di situs Reddit bahwa ini adalah sesuatu hal terburuk yang mereka lalui pada minggu itu.

"Kami memang ketinggalan pesawat ke Islandia untuk trip bulan madu kami, tapi ini adalah hal terburuk yang terjadi pada kami minggu ini," pungkasnya.

Sejak diunggah pada situs Reddit, banyak netizen yang meramaikan kolom komentar dengan lebih banyak orang merasa 'jijik' dengan hidangan tersebut.

Seorang netizen mencoba memposisikan dirinya sebagai pasangan itu. Ia pun mengungkap akan berharap setidaknya akan dikasih lebih dari satu potong dari setiap jenis daging.

Netizen lain juga turut meramaikan untuk mengekspresikan kemarahannya. Banyak dari netizen yang mengatakan sarapan itu tidak terlihat cukup baik.

Beli Sarapan Rp 317 Ribu di Hotel, Pasangan Ini Kecewa Lihat IsinyaSeorang netizen berkomentar dengan mengungkap, ia lebih pilih hotel yang menyediakan sarapan prasmanan seperti ini. Foto: Mirrors.co.uk / Danielle Kate Wroe

Netizen ini berkomentar, "Saya benar-benar tersinggung dengan fakta bahwa ini disebut dengan hidangan menu sarapan Irlandia yang lengkap. €40...? Untuk apa?"

Sementara ada juga netizen lain yang memberikan opininya kepada pasangan ini. Netizen itu mengungkap, "Saya secara pribadi tidak akan memilih hotel yang tidak punya menu sarapan prasmanan."



Simak Video "Pabrik Tahu Ini Diminati Para Pegowes untuk Sarapan"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT